dempo

Siswa SD di Kota Bengkulu Nyaris Diculik OTD, Pelaku Sempat Tarik Tangan Korban

Siswa SD di Kota Bengkulu Nyaris Diculik OTD, Pelaku Sempat Tarik Tangan Korban

Siswa SD di Sukamerindu nyaris diculik oleh orang tidak dikenal (OTD) selepas pulang sekolah, pada Sabtu 18 Mei 2024.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Seorang siswa kelas 5 Sekolah Dasar (SD) di Kota BENGKULU A-L (12) nyaris diculik oleh orang tidak dikenal (OTD) selepas pulang sekolah, pada Sabtu 18 Mei 2024.

BACA JUGA:Kemenag RI Buka Formasi CPNS 2024 Besar-besaran, Ini Rinciannya

Diceritakan oleh A-L, kejadian berawal saat dirinya bersama 2 orang temannya G-I (11), dan D-Y (12), sama-sama hendak pulang ke Sentiong dengan berjalan kaki di Jalan Jawa Kelurahan Sukamerindu Kota Bengkulu.

Setibanya di depan Toko Idola Sukamerindu, 1 unit mobil Nissan Juke berwarna silver menghampiri dan mengajak mereka untuk naik ke dalam mobil.

BACA JUGA:Hindari Kendaraan Lain, Truk Molen Terguling di Jalur Tugu Hiu-Pasar Pedati

Dari dalam mobil tersebut, terdapat 2 orang pria tidak dikenal dan salah satunya membuka pintu kemudian langsung menarik tangan A-L, namun langsung ditepis oleh A-L.

"Sempat ditarik untuk diajak masuk ke dalam mobil, tapi saya tepis dan langsung kabur," ujar A-L saat ditemui di Polresta Bengkulu. 

BACA JUGA:Pembangunan Tertunda, Harapan Warga Desa Simpang Lewati Jembatan Baru Tahun Ini Pupus

Setelah A-L berhasil lepas dari genggaman pelaku, ketiga sekawan tersebut langsung berlari kabur hingga ke dalam Masjid An-Nur. 

Saat kedua pelaku turun dari mobil hendak masuk ke dalam masjid, orang tua dari G-I melihat para pelaku tersebut. Ia langsung berteriak hingga membuat kedua pelaku kabur dari lokasi. 

BACA JUGA:Dinkes Kota Bengkulu Catat 214 Kasus TBC Sepanjang Januari-Mei 2024

Mendapat kabar adanya percobaan penculikan anak di wilayah hukum Polresta Bengkulu, Kapolresta Kombes Pol Deddy Nata, cepat merespon dengan menurunkan tim untuk mengecek lokasi kejadian.

"Kita sudah cek kebenaran kejadian dengan melihat rekaman cctv," ujar Kapolresta. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: