dempo

Jadwal Final Thailand Open 2024: Ana dan Tiwi Siap Bawa Pulang Emas untuk Indonesia

Jadwal Final Thailand Open 2024: Ana dan Tiwi Siap Bawa Pulang Emas untuk Indonesia

Ilustrasi. Jadwal final Thailand Open 2024.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Febriana Dwipuji Kusuma dan Amallia Cahaya Pratiwi akan berjuang di Final Thailand Open yang digelar di Stadion Nimibutr, Bangkok Minggu 19 Mei 2024 pukul 12.00 WIB.

Ana dan Tiwi menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang lolos ke babak final Thailand Open 2024, sebelumnya ada 10 wakil Indonesia yang masuk ke babak 16 besar.

Namun 3 wakil Indonesia gugur di 16 besar, 5 tersingkir di babak perempat final, dan 1 gagal saat berjuang di semifinal.

BACA JUGA:Lolos ke Final Thailand Open 2024, Ana: Ini Partai Final Pertama Kami di Turnamen Level Super 500

Pada final Thailand Open hari ini tuan rumah memiliki wakil terbanyak dari negara lainnya yakni 3 wakil. kemudian China 2 wakil, India, Malaysia dan Indonesia Masing-masing 1 wakil.

Diketahui babak final akan dimulai dengan pertandingan antara atlet bulu tangkis ganda putra India Satwiksairaj Rankireddy dan Chirag Shetty melawan wakil dari China Liu Yi.

Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan antara Han Yue dari China dan Supanida Katethong dari wakil tuan rumah, keduanya sudah pernah berhadapan sebelumnya dengan skor imbang 1-1.

BACA JUGA:Update Hasil Thailand Open 2024: Hanya 2 dari 7 Wakil Indonesia yang Lolos ke Semifinal, Cek Daftarnya

Selain itu, pebulu tangkis Hong Kong Ka Long Angus vs Lee Zii Jia Malaysia juga akan memperbutkan gelar juara pada pertandingan kali ini.

Pertandingan ke-4 di babak final akan mempertemukan ganda putri wakil tuan rumah Jongkolphan Kititharakul dan Rawinda Prajongjai dengan wakil Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma dan Amallia Cahaya Pratiwi.

Diketahui, sebelumnya Ana dan Tiwi sudah pernah bertemu dengan unggulan tuan rumah tersebut dan tertinggal 0-2 atas Thailand

Namun meskipun begitu, Ana dan tiwi mengaku akan akan berusaha lebih lagi untuk menghadapi laga hari ini, keduanya sudah siap membwa pulang emas untuk Indonesia.

BACA JUGA:Gagal di 16 Besar Thailand Open 2024, Hendra Setiawan: Lawan Bermain Lebih Baik

"Untuk menghadapi partai final besok, Malam ini kami akan mempelajari rekaman video bagaimana permainan lawan. Yang pasti, tampil di final itu pasti lebih berat. Kami harus bekerja lebih keras lagi," ujar Ana dilansir dari bolasport.com, 19 Mei 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: