dempo

Inilah 6 Tips Dapatkan Kulit Cerah Berseri, Rahasia Kecantikan yang Perlu Kamu Ketahui

Inilah 6 Tips Dapatkan Kulit Cerah Berseri, Rahasia Kecantikan yang Perlu Kamu Ketahui

Tips Dapatkan Kulit Cerah Berseri yang Perlu Kamu Ketahui--(Sumber Foto: Doc/BETV)

Menjaga pola makan juga memiliki peran penting apabila ingin mendapatkan wajah cerah berseri. Lagi pula, menjaga pola makan tidak hanya dirasakan oleh kulit, tapi seluruh anggota tubuh.

BACA JUGA:6 Bahan Alami Ini Efektif Hilangkan Ketombe, Rambut Sehat dan Gatal di Kulit Kepala Auto Minggat

Hindari makanan manis dan jajanan sembarangan. Konsumsi juga banyak sayuran dan buah segar untuk mendapatkan nutrisi penting yang akan membuat kulit bersinar dan glowing.

3. Berolahraga Secara Teratur

Selain membuat tubuh lebih sehat, olahraga secara teratur dapat membantu meningkatkan aliran darah dan menjaga kesehatan kulit.

BACA JUGA:10 Daftar Buah dan Sayuran Paling Banyak Mengandung Vitamin C, Manfaatnya Ampuh Mencegah Memar Pada Kulit

Wajah berseri, glowing, dan bersinar bisa didapatkan dengan cara ini. Olahraga membantu mengurangi tingkat stres. Tingkat stress yang berkurang inilah yang membuat kulit tampak lebih sehat.

4. Berhenti dan Jauhkan Diri dari Rokok

Merokok dan asap rokok adalah salah satu faktor yang dapat merusak kulit. Dampak dari merokok dan asam rokok memyebabkan penuaan dini, kerutan, dan wajah kusam.

BACA JUGA:Inilah 7 Kebiasaan Buruk Penyebab Obesitas Lengkap dengan Cara Mengatasinya

Jika ingin mendapatkan kulit wajah berseri dan glowing sebaiknya menghindari faktor penyebabnya. Cara ini dijamin ampuh demi dapatkan wajah sehat berseri.

5. Tidur yang Cukup

Tidur yang cukup sangat penting untuk perbaikan dan peremajaan kulit di malam hari. Ingin mendapatkan wajah berseri alami usahakan cara yang satu ini diterapkan.

BACA JUGA:Ingin Awet Muda di Umur 40-an? Yuk Kencangkan Kulit dengan Masker Bahan Alami Ini

Dapatkan tidur berkualitas setidaknya delapan hingga sembilan jam sehari, maka ketika bangun dengan segar dan kulit juga akan terlihat lebih sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: