dempo

Ini 5 Cara Membuat Masker Bengkoang, Skincare Alami yang Berikan Beragam Manfaat Kecantikan

Ini 5 Cara Membuat Masker Bengkoang, Skincare Alami yang Berikan Beragam Manfaat Kecantikan

Ilustrasi. Cara membuat masker bengkoang.--Sumber foto: (Doc/BETV)

BETVNEWS - Berikut cara membuat masker bengkoang yang menyimpan beragam manfaat untuk kecantikan.

Menginginkan wajah putih bersih, glowing dan sehat merupakan keinginan hampir setiap wanita, tak heran jika mereka rela melakukan berbagai perawatan untuk mewujudkannya.

Selain melakukan perawatan dan treatment mahal di klinik atau dokter, menggunakan bahan alami seperti bengkoang juga dapat mewujudkan keinginan tersebut.

Diketahui bahwa bengkoang menjadi salah satu skincare bahan alami yang mampu memberikan beragam manfaat kecantikan untuk wajah.

Hal tersebut tidak lain dorongan dari vitamin dan nutrisi yang terdapat di dalamnya, itulah mengapa bengkoang kerap dijadikan bahan dasar pembuatan produk kecantikan salah satunya masker wajah.

BACA JUGA:Anti Aging Alami yang Cakap Tepis Penuaan, Ini 5 Manfaat Kecantikan Buah Bengkoang untuk Wajah

Menggunakan masker bengkoang mampu mengangkat sel kulit mati karena bahan alami ini diperkaya dengan kandungan vitamin C yang mampu mengangkat sel kulit mati sehingga wajah menjadi cerah merata dan bebas noda.

Selain itu, bengkoang junga memiliki sifat antioksidan yang dapat meredakan peradangan akibat jerawat, bruntusan, dan komedo. Dengan begitu, merawat kulit wajah dengan masker bengkoang secara rutin dapat meremanjakan kulit.

Menariknya, masker bengkoang sangat mudah dibuat. Kamu dapat melakukan perawatan menggunakan masker mengkoang secara rutin sembari bersantai di rumah.

BACA JUGA:Intip Sederet Manfaat Susu Putih untuk Kecantikan, Salah Satunya Jitu Melembabkan Kulit

Jika ingin mendapatkan hasil yang lebih maksimal, kamu bisa menambahkan bahan alami lain seperti madu, lemon, minyak zaitun, air mawar, atau beras.

Melansir dari halodoc.com, masker bengkoang memiliki kandungan dan manfaat sebagai berikut:

Kandungan 100 Gram Bengkoang

* Kalori sebanyak 40 kilo kalori.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: