dempo

Penghuni Rumah Tidur Lelap, Maling Beraksi di Kota Bengkulu Gasak Sepeda Motor

Penghuni Rumah Tidur Lelap, Maling Beraksi di Kota Bengkulu Gasak Sepeda Motor

Aksi tindak pidana pencurian kembali terjadi di Kota Bengkulu, Kali ini, pelaku berhasil menggasak satu unit sepeda motor milik Panca Barata Yudha (24) warga Jalan Medan Baru RT 21 RW 2 Kelurahan Pematang Gubernur Kecamatan Muara Bangkahulu pada Jumat 19 --(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Aksi tindak pidana pencurian kembali terjadi di Kota Bengkulu, Kali ini, pelaku berhasil menggasak satu unit sepeda motor milik Panca Barata Yudha (24) warga Jalan Medan Baru RT 21 RW 2 Kelurahan Pematang Gubernur Kecamatan Muara Bangkahulu pada Jumat 19 Juli 2024.

Diperkirakan maling tersebut berjumlah lebih dari satu orang berhasil masuk dengan cara membuka gembok kunci pagar rumah dan menggasak motor Yamaha NMAX BD 4729 IQ yang saat itu seisi rumah sedang tidur.

Ayah korban M. Hasyim mengatakan, di perkirakan maling tersebut beraksi di pagi hari, sebab di pukul 00.30 WIB anaknya saat itu belum tidur.

BACA JUGA:Tak Kapok 3 Kali Dipenjara, Residivis Maling Kembali Terciduk Beraksi di Kota Bengkulu

"Seperti nya maling itu beraksi di pagi hari, sebab anak saya sekitar pukul 00.30 WIB masih main Game di kamar, dan tidak mendengar adanya suara-suara orang masuk rumah," kata M. Hasyim.

Lanjut ayah korban, posisi terakhir sepeda motor tesebut berada di teras rumah, tidak terkunci stang dan pagar rumah dalam keadaan tergembok dengan kuat.

BACA JUGA:2 Bulan Maling Merajalela di Kelurahan Rawa Makmur Permai, Warga Harap Polisi Tindaklanjuti

Awal mula motor diketahui hilang di gasak maling saat ibu korban terbangun di pagi hari dan menemukan bahwa motor tersebut sudah tidak ada di posisnya dan juga pintu pagar rumah sudah tidak terkunci serta gembok sudah tidak ada lagi.

"Motor memang dalam keadaan tidak terkunci stang, menurut kita motor aman karena pagar rumah sudah digembok, namun kejadian yang tidak kita inginkan terjadi, motor anak saya yang ada di teras hilang setelah istri saya tidak melihat motornya di pagi hari tadi, dan atas peristiwa ini kami telah melaporkan ke Polsek Muara Bangkahulu agar di tindak lanjuti," tutup M. Hasyim ayah korban.

BACA JUGA:Candu Judi Online, Pemilik Konter Pulsa di Kota Bengkulu Nekat Jadi Maling

(Imron)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: