Pemkab Bengkulu Utara Bershalawat Sambut HUT ke-79 RI

Pemkab Bengkulu Utara Bershalawat Sambut HUT ke-79 RI

Menyambut Hari Kemerdekaan ke-79 tahun Republik Indonesia (RI), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara menggelar kegiatan bershalawat dan menyerahkan insentif ke pemuka agama.--(Sumber Foto: Aap/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Menyambut Hari Kemerdekaan ke-79 tahun Republik Indonesia (RI), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) BENGKULU Utara menggelar kegiatan bershalawat dan menyerahkan insentif ke pemuka agama.

Dengan mengundang Ustadz Anugerah Cahyadi, shalawat dipusatkan di lapangan gedung daerah Balai Raya Semarak pada Rabu 14 Agustus 2024.

Dalam kegiatan ini, Bupati Mian diwakili oleh Sekretaris Daerah Bengkulu Utara Fitriyansah, penceramah ustadz Anugerah Cahyadi di hadiri para asisten, forkofimda, jajaran organisasi perangkat daerah (OPD), tokoh agama, tokoh masyarakat dan lainnya, bershalawat berlangsung dengan lancar dan khidmat.

BACA JUGA:Kecelakaan Mobil Vs Motor di Jalan Lintas Bengkulu-Tais, 1 Korban Meninggal Dunia

BACA JUGA:Kecelakaan Mobil Vs Motor di Jalan Lintas Bengkulu-Tais, 1 Korban Meninggal Dunia

Fitriyansyah menyampaikan bahwa bershalawat dalam rangka menyambut peringatan HUT RI ke-79 diharapkan dapat memperkuat persatuan dan kesatuan membangun Kabupaten Bengkulu Utara lebih baik lagi kedepannya.

"Dengan bershalawat menyambut HUT RI ke-79 ini diharapkan dapat memperteguh dan semakin semangat memperkuat persatuan, kesatuan dalam membangun kabupaten Bengkulu Utara khususnya," kata Fitriyansyah.

Serta diharapkan juga tausiah yang di sampaikan oleh Ustadz Anugerah Cahyadi dapat memberi manfaat dan berkah.

BACA JUGA:Keberangkatan KMP Pulo Tello ke Enggano Ditunda Akibat Cuaca Buruk

BACA JUGA:Keberangkatan KMP Pulo Tello ke Enggano Ditunda Akibat Cuaca Buruk

"Kita juga berharap, tausiah yang telah disampaikan oleh Ustadz Anugerah Cahyadi dapat memberi manfaat bagi kita semua. Sehingga, mempererat silaturahmi antara ulama, pemerintah dan masyarakat," sambungnya.

Di sisi lain, setelah mendengarkan tausyiah. Pemkab Bengkulu Utara juga menyerahkan bantuan kepada beberapa yayasan di Bengkulu Utara dan insentif kepada pemuka agama di 19 kecamatan se-Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:5 Daftar Buah-buahan Bagus Bantu Pertumbuhan Si Kecil, Cek di Sini

BACA JUGA:3 Ide Kreasi Olahan dari Buah Blackberry, Camilan sampai Minuman, Dijamin Sehat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: