PWI Bengkulu: Sukatno Sosok Berintegritas dan Punya Visi yang Jelas untuk Kemajuan Bengkulu

PWI Bengkulu: Sukatno Sosok Berintegritas dan Punya Visi yang Jelas untuk Kemajuan Bengkulu

Dewan Penasehat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu, Sukatno, menggelar acara silaturahmi dan pamitan bersama para pengurus PWI Provinsi Bengkulu beserta rekan-rekan jurnalis, di Sekretariat PWI Provinsi Bengkulu, Rabu 11 September 2024.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dewan Penasehat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi BENGKULU, Sukatno, menggelar acara silaturahmi dan pamitan bersama para pengurus PWI Provinsi BENGKULU beserta rekan-rekan jurnalis, di Sekretariat PWI Provinsi BENGKULU, Rabu 11 September 2024.

Acara ini dihadiri oleh sekitar 55 wartawan yang berasal dari berbagai media di Bengkulu. Para jurnalis yang hadir terlihat antusias dan memberikan doa serta dukungan kepada Sukatno dalam melanjutkan perjuangannya di ranah publik, sebagai Wakil Walikota Bengkulu pada Pilwalkot yang akan digelar 27 November mendatang.

BACA JUGA:Pemdes Kemang Manis Seluma Terancam Tak Dapat Cairkan DD Tahap II, Ini Penyebabnya

Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Marsal Abadi yang turut hadir dalam acara tersebut, menyampaikan apresiasi yang mendalam atas kehadiran dan kontribusi Sukatno selama ini.

Menurut Marsal, keberadaan Sukatno di dunia jurnalistik telah memberikan banyak inspirasi dan dukungan kepada rekan-rekan seprofesi, sehingga pamitan ini dirasakan sebagai momen berharga bagi komunitas jurnalis di Bengkulu.

BACA JUGA:Sanksi Menanti Bagi Warga Kota Bengkulu yang Kedapatan Buang Sampah Sembarangan

"Kehadiran Pak Sukatno hari ini bukan hanya untuk berpamitan kepada rekan-rekan jurnalis sekalian, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi," kata Marsal Rabu 11 September 2024.

BACA JUGA:Bupati Erwin Kukuhkan 177 Kades Perpanjangan Masa Jabatan 8 Tahun

Tambah Marsal, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota PWI yang hadir dan memberikan dukungan penuh kepada Sukatno yang akan maju dalam gelaran Pilkada 24 November mendatang.

"Kami sangat berterima kasih kepada Pak Sukatno atas dedikasi dan kontribusinya yang luar biasa selama ini. Kami semua di PWI mendukung penuh langkah beliau untuk melanjutkan pengabdian kepada masyarakat Bengkulu, Kami melihat beliau sebagai sosok yang berintegritas dan memiliki visi yang jelas untuk kemajuan Bengkulu," tambahnya.

BACA JUGA:Ribuan Pemuda Seluma Dukung Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Rohidin-Meriani, Optimis Bengkulu Maju

Sementara itu, Sukatno juga  menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh wartawan dan pengurus PWI yang telah hadir.

Ia mengungkapkan bahwa silaturahmi ini sangat bermakna bagi dirinya, karena selama ini ia merasa PWI adalah bagian dari keluarganya. 

BACA JUGA:Bangun Birokrasi yang Berkualitas, DISUKA Komitmen Tak Akan Ada Jual Beli Jabatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: