Kursi Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Tunggu Keputusan DPP Partai Golkar

Kursi Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Tunggu Keputusan DPP Partai Golkar

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan, saat jajaran Partai Golkar ditingkat DPD I dan DPD 2 masih menunggu keputusan DPP Partai Golkar siapa yang akan ditetapkan sebagai pimpinan difinitif dari fraksi Partai Golkar.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Ketua DPRD Provinsi BENGKULU dari fraksi Partai Golkar masih menjadi tanda tanya publik siapa yang bakal mendapatkan kursi bergengsi tersebut. 

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan, saat jajaran Partai Golkar ditingkat DPD I dan DPD 2 masih menunggu keputusan DPP Partai Golkar siapa yang akan ditetapkan sebagai pimpinan difinitif dari fraksi Partai Golkar.

BACA JUGA:KPU Seluma Minta Paslon Bupati-Wakil Bupati Sampaikan Laporan Awal Dana Kampanye

"Kita masih menunggu keputusan akhir dari DPP. Semoga 1-2 Hari kedepan sudah keluar. Kalau sekarang belum ada yang mengerucut," kata Rohidin, 17 September 2024.

Rohidin Mersyah yang juga calon Gubernur Bengkulu mengungkapkan, semua kader Partai Golkar memiliki peluang yang sama, karena secara keterwakilan dapil semua memiliki kemampuan yang baik dan sudah pernah menjadi pimpinan DPDR diangkat kabupaten kota.

BACA JUGA:Jelang Pilkada 2024, Polda Bengkulu Gencarkan Patroli Konten Hoaks di Media Sosial

"Calon potensi untuk ketua DPRD Provinsi Bengkulu hampir merata dari keterwakilan dapail karena semua sudah pernah menjadi pimpinan di kabupaten dan mereka pengurus inti di Partai Golkar," terangnya.

BACA JUGA:Pemkab Seluma Akui 5 Komunitas Adat: Jadi Percontohan Baik Daerah yang Menjaga Masyarakat Adat

Untuk diketahui berdasarkan hasil rapat pleno DPD I Partai Golkar Provinsi Bengkulu menetapkan 3 nama yang diusulkan ke DPP Partai Golkar untuk menjadi Ketua DPRD Provinsi Bengkulu difinitif dari fraksi Partai Golkar.

Diantaranya Sumardi dari Dapil Kota Bengkulu, Susman Hadi dan Sumsu Amanat dari Dapil Bengkulu Selatan- Kaur. 

BACA JUGA:587 PPPK Bengkulu Utara Teken Perpanjangan Masa Perjanjian Kerja

Namun belakangan Ketua DPD I Golkar Bengkulu Rohidin Mersyah juga menyebutkan Juhaili masuk dalam nama yang diusulkan ke DPP Partai Golkar.

(Ilham)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: