KPU

Pemuda Bengkulu Ajak Masyarakat Pilih Calon Gubernur dengan Rekam Jejak Baik

Pemuda Bengkulu Ajak Masyarakat Pilih Calon Gubernur dengan Rekam Jejak Baik

Tokoh pemuda Provinsi Bengkulu, Feri Van Dalis, mengajak masyarakat untuk memilih calon gubernur yang memiliki rekam jejak baik.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Tokoh pemuda Provinsi BENGKULU, Feri Van Dalis, mengajak masyarakat untuk memilih calon gubernur yang memiliki rekam jejak baik.

Hal ini penting karena masa depan daerah dalam lima tahun ke depan akan sangat bergantung pada pemimpin yang terpilih.

Feri mengingatkan semua lapisan masyarakat untuk teliti dalam menilai rekam jejak calon kepala daerah, khususnya untuk Calon Gubernur Bengkulu 2024-2029.

Dia menekankan pentingnya mengkaji kembali informasi di media sosial, karena rekam jejak digital tidak akan hilang dan dapat memberikan gambaran mengenai calon gubernur ke depan.

BACA JUGA:Keberhasilan Pemkot Bengkulu Tangani Stunting Diapresiasi Pemkab Tapin

BACA JUGA:Ini 3 Cara Mengonsumsi Mentimun yang Benar untuk Kesehatan, Jangan Sampai Salah!

“Mari kita perhatikan rekam jejak pasangan calon, mengingat mereka sudah pernah menjabat sebagai pejabat publik,” ujar Feri yang juga Ketua Forum Pemuda Peduli Bengkulu, Jumat 4 Oktober 2024.

Lebih lanjut, Feri menyatakan bahwa Bengkulu memiliki banyak orang hebat yang siap memimpin daerah ini. Dia mengingatkan masyarakat agar tidak terpecah belah oleh pihak luar yang hanya ingin memanfaatkan sumber daya alam untuk kepentingan pribadi dan kelompok mereka.

BACA JUGA:Mudah Banget! Ini 6 Cara Olah Seledri sebagai Obat Tradisional

BACA JUGA:Rohidin-Meriani Dapat Dukungan Warga Betungan, Targetkan Menang 90 Persen

"Setelah masa jabatan mereka berakhir, khawatirnya mereka akan meninggalkan Bengkulu, karena pada dasarnya mereka bukan orang Bengkulu. Ini penting untuk direnungkan dan dipikirkan dengan seksama oleh masyarakat," terangnya.

Feri juga menyoroti beberapa calon gubernur yang memiliki masalah hukum saat menjabat dan menyebutkan bahwa polemik sosial di masyarakat belum tuntas, tetapi mereka tetap maju sebagai calon.

BACA JUGA:Hati-hati! Ini 4 Efek Samping Konsumsi Seledri Berlebihan, Bisa Sebabkan Masalah Hormon

BACA JUGA:8 Daftar Makanan Sehat yang Bisa Mengatasi Perut Kembung, Kamu Perlu Konsumsi Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: