Bupati Resmikan Gereja Injil di Pasar Ujung Kepahiang

Bupati Resmikan Gereja Injil di Pasar Ujung Kepahiang

Penandatanganan peresmian GKII Kelurahan Pasar Ujung Kabupaten Kepahiang oleh Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid pada Kamis 28 Juli 2022, dalam rangka mendukung kerukunan umat beragama di Kabupaten Kepahiang.--(Sumber Foto: Wizon/Betv)

BETVNEWS, - Dalam rangka mendukung kerukunan umat beragama di Kabupaten Kepahiang, Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid melakukan peresmian terhadap Gereja Kristen Injil Indonesia (GKII) Kelurahan Pasar Ujung Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:KPU kota Bengkulu Jadwalkan Sosialisasi Jelang Pemilu 2024

Dengan berdirinya tempat ibadah umat kristiani tersebut, diharapkan dapat dijadikan sebagai tempat bagi jemaat gereja untuk melaksanakan berbagai kegiatan dengan sebaiknya.

"Berdirinya gereja ini, diharapkan bisa menjadi penunjang bagi umat kristiani dalam melaksanakan kegiatan keagamaan," ungkap Hidayatullah Sjahid.

BACA JUGA:Sambut HUT RI ke 77, Ini Sederet Kegiatan yang Akan Dilaksanakan di Kaur..

Berdirinya GKII ini diharapkan, dapat berperan dalam rangka menjaga kerukunan antar umat beragama, sehingga dalam kehidupan sehari-hari bahwa seluruh umat beragama di Kabupaten Kepahiang, dapat hidup secara berdampingan dengan tentram dan damai.

"Terimakasih atas kerjasama semua pihak dalam proses pembangunan GKII ini, Pemerintah Kabupaten Kepahiang berharap bahwa kedepan, kerukunan antar umat beragama akan terus terjaga, silahturahmi akan tetap terjalin sehingga dapat membantu proses pembangunan Kabupaten Kepahiang," lanjutnya.

(Hendri Suwi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: