Ditipu, Pedagang Telur Lapor Polisi

Ditipu, Pedagang Telur Lapor Polisi

Pedagang telur yang tertipu oleh N-G, yang mengaku bos telur hingga Rp. 50 juta di Jalan Belimbing Kelurahan Panorama Kota Bengkulu, beberapa waktu yang lalu.--(Sumber Foto: Adi/Betv)

BETVNEWS, - Lantaran tidak terima ditipu hingga Rp. 50 juta, Kustiani Elvira Hutapea (51) agen sekaligus pedagang telur di Jalan Belimbing Kelurahan Panorama Kota Bengkulu, beberapa waktu yang lalu melaporkan N-G ke Polda Bengkulu.

Kejadian tersebut berawal saat N-G mengaku sebagai bos telur, dan menelpon korban untuk menawarkan telur sebanyak 3.500 karpet dengan harga Rp. 50 juta.

BACA JUGA:Lagi Salat, Handphone Mahasiswi Digasak Maling

Usai menyetujui kesepakatan tersebut, korban bersedia membayar namun setelah telur datang ke tempat korban. Tidak berselang lama, datang mobil Pickup membawa telur ke depan toko korban, sehingga korban mengirim uang Rp. 50 juta kepada pelaku.

Namun setelah uang ditransfer, tiba-tiba mobil tersebut langsung pergi, dan mengatakan bahwa telur tersebut bukan milik korban, melainkan milik sopir Pickup itu sendiri.

BACA JUGA:Ganggu Pengguna Jalan, Satpol-PP Diminta Tertibkan Pedagang

"Saya di telpon N-G yang mengaku bos telur, pelaku menawarkan telur dengan harga miring, sehingga saya tertarik dan bersedia membayar. Sesuai kesepakatan saya akan bayar saat barang sudah dada di depan toko, namun setelah ditransfer mobil yang membawa telur pergi, dimana sopir telah menjadi korban N-G yang berjanji akan membeli telur miliknya setelah berangkat dari Pekanbaru," sampai Kustiani Elvira Hutapea.

Untuk diketahui, kasus penipuan dengan modus yang sama bukanlah merupakan kasus pertama, ini merupakan kasus yang kesekian kalinya, sehingga masyarakat diminta agar berhati-hati dan tidak tergiur dengan harga atau penawaran yang miring. 

(Adi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait