Peringati HUT RI ke 77 , Perumda Tirta Hidayah Berikan Diskon Pemasangan 70,60 Persen

Peringati HUT RI ke 77 , Perumda Tirta Hidayah Berikan Diskon Pemasangan 70,60 Persen

Samsu Bahari, Direktur PDAM Tirta Hidayah Kota Bengkulu saat menjelaskan terkait diskon biaya pemasangan PDAM hingga 70,60 persen bagi warga kota Bengkulu dalam rangka memperingati dan menyemarakkan HUT RI ke-77 tahun 2022,--(Sumber Foto: Abdu/Betv)

BETVNEWS, - Dalam rangka memperingati dan menyemarakkan HUT RI ke-77 tahun 2022, Pemerintah Kota Bengkulu melalui Perumda Tirta Hidayah kota Bengkulu, memberikan diskon biaya pemasangan PDAM hingga 70,60 persen bagi warga kota Bengkulu. 

Direktur Perumda Tirta Hidayah, Samsu Bahari mengatakan, pemasangan dengan diskon ini hanya berlaku selama bulan Agustus 2022 . 

BACA JUGA:Kasus PMK Meningkat, Distan Siapkan Vaksin Gratis

"Untuk biaya pemasangan yang biasanya diharga Rp.1,2 juta, namun untuk menyemarakkan HUT RI ke 77 di tahun ini, hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp.500 ribu atau diskon sebesar Rp. 700 ribu rupiah," ungkap Samsu Bahari, Selasa (09/08).

Lanjutnya, untuk promo yang diberikan selama Agustus ini, tidak dapat melayani seluruh masyarakat yang mendaftar, karena memang kuota yang disediakan akan terbatas.

BACA JUGA:Berobat di Puskesmas, Motor Diparkiran Lenyap

"Promo ini berlaku selama bulan Agustus, dan kuota pun terbatas. Jadi warga kota Bengkulu dapat langsung mendatangi PDAM Tirta Hidayah jika ingin mendapatkan promo ini," imbuhnya.

Sementara itu, untuk persyaratan warga cukup membawa foto copy KTP Elektronik, dan akan langsung diproses oleh PDAM Tirta Hidayah.

(Abdurah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: