Jadi Korban Begal, Warga Padat Karya Alami Luka Bacok

Jadi Korban Begal, Warga Padat Karya Alami Luka Bacok

Korban begal pada Selasa 16 Agustus 2022, Agung Saputra warga Jalan Padat Karya Kelurahan Sumur Dewa kota Bengkulu yang mengalami luka dibagian punggung.--(Sumber Foto: Adi/Betv)

BETVNEWS, - Agung Saputra pemuda warga Jalan Padat Karya Kelurahan Sumur Dewa kota Bengkulu, Selasa (16/08) dini hari tadi, dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bacok dibeberapa bagian belakang dan punggung, lantaran menjadi korban kawanan begal bersenjata tajam di kawasan gerbang belakang STQ.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 Wib, pada saat itu korban ingin pulang ke rumah dan melintasi jalan tersebut, namun saat korban melintas tepat di depan gerbang STQ, korban dihadang oleh oknum tidak dikenal dan memegang bodi motor korban, kemudian langsung membacok korban.

Beruntung korban masih sempat melarikan diri, dengan kondisi terluka tersebut korban langsung menuju ke rumah sakit M. Yunus Bengkulu.

BACA JUGA:Miliki 24 Paket Ganja, Warga Kebun Ros Diringkus

Berdasarkan pengakuan Halidi Hermanto Security Panti Sosial Dharma Guna, bahwa dirinya baru mengetahui kejadian tersebut pada pagi ini, itu setelah dirinya melihat pihak kepolisian melakukan olah TKP, dan meminta keterangan darinya.

Namun menurutnya, bahwa kejadian serupa memang sudah cukup sering terjadi di lokasi tersebut, bahkan ini sudah merupakan kasus ketiga. Menurutnya bahwa minimnya penerangan di lokasi tersebut, menjadi salah satu alasan sering terjadi tindak kejahatan.

BACA JUGA:Mukomuko Siap Isi Kemerdekaan dengan Pembangunan

"Kejadiannya Subuh tadi, saya baru tahu setelah pihak kepolisian datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP, kejadian begal ini sudah ketiga kalinya. Lokasi ini memang minim penerangan, sehingga dijadikan sebagai tempat kejahatan," ujarnya.

Akibat kejadian ini Korban mengalami luka bacok di bagian punggung dan luka gores dibagian perut.

(Adi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: