Tingkatkan Kemampuan SDM, Puluhan Anggota Satpol-PP Ikuti Pelatihan

Tingkatkan Kemampuan SDM, Puluhan Anggota Satpol-PP Ikuti Pelatihan

Puluhan anggota Satpol-PP Kabupaten Mukomuko mengikuti Pelatihan Peningkatan SDM pada Senin 22 Agustus 2022.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv)

MUKOMUKO, BETVNEWS - Puluhan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Mukomuko, pada Senin (22 Agustus 2022) mengikuti pelatihan peningkatan kapasitas SDM, yang dilaksanakan di aula salah satu hotel di Mukomuko.

Hal ini dilakukan untuk membekali SDM di Satpol-PP, dalam melaksanakan tugas mengedepankan Hak Asasi Manusia (HAM), sehingga dalam menegakkan Perda Satpol-PP dapat bekerja dengan baik.

BACA JUGA:Ditemukan Dalam Keadaan Gosong, Warga Penurunan Diduga Tersengat Listrik

Sesuai dengan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko, bahwa dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat, seluruh SDM yang ada di Kabupaten Mukomuko harus terlatih dan profesional.

Disampaikan Abdiyanto Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten Mukomuko, seluruh peserta diminta untuk mengikuti pelatihan tersebut dengan serius, artinya bahwa kegiatan ini memang harus memiliki hasil.

BACA JUGA:ATM BRI Depan IAIN Curup Terbakar

"Sesuai dengan tugasnya, kita berharap Satpol-PP Kabupaten Mukomuko, dapat mengedepankan kualitas disiplin dan profesionalitas," sampainya.

Sebagai penegak Perda, Satpol-PP memang harus mengedepankan tugas di atas segalanya, namun demikian Satpol-PP juga dituntut untuk dapat memberikan pelayanan yang humanis terhadap masyarakat.

"Tegas perlu, namun sifat humanis harus menjadi perhatian utama," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: