Kejati Bengkulu Heri Jerman Pantau Kinerja Kejari Kepahiang

Kejati Bengkulu Heri Jerman Pantau Kinerja Kejari Kepahiang

Foto bersama, Kajati Bengkulu, Bupati Kepahiang dan unsur Forkopimda Kabupaten Kepahiang dalam rangka kunjungan kerja ke Kabupaten Kepahiang guna silaturahmi dan mengecek langsung, kinerja dari seluruh korps Adhyaksa dibawah naungan Kejati Bengkulu, Rabu --(Sumber Foto: Hendri/Betv)

KEPAHIANG, BETVNEWS - Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Heri Jerman, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kepahiang. Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan mengecek langsung, kinerja dari seluruh korps Adhyaksa dibawah naungan Kejati Bengkulu.

Kejati Bengkulu secara langsung memantau dan mengevaluasi kinerja di Kejari Kepahiang. Sebagai upaya untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja yang dilakukan oleh Kejaksaan.

Sejak menjabat sebagai Kejati Bengkulu kurang lebih 5 bulan terakhir, Heri Jerman sudah melakukan kunjungan kerja ke beberapa Kejari di Provinsi Bengkulu, dan hari ini giliran Kejari Kepahiang.

BACA JUGA:Dewan Sesalkan Gaji Dirut RSMY Bengkulu Belum Dibayar

"Sebetulnya ini merupakan hal yang biasa dan rutin dilaksanakan, karena memang kita harus memastikan kinerja dari Kejari jajaran," ungkap Heri Jerman, Rabu 24 Agustus 2022.

Karena salah satu yang menjadi prioritas saat ini, untuk melakukan pencegahan terhadap kerugian negara, maka untuk beberapa evaluasi tentu akan disampaikan secara internal kepada Kejari jajaran.

"Evaluasi tentu ada, kita memang akan terus berupaya untuk menyelamatkan uang negara, sehingga jangan sampai ada penyimpangan," tegasnya.

BACA JUGA:Dewan Minta Agar Dinas Lingkungan Hidup Selesaikan Polemik Tambang

Kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu dan jajaran ini, disambut langsung oleh Hidayatullah Sjahid Bupati Kepahiang, bersama Forkopimda dan jajaran pejabat lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepahiang.

Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid menyampaikan, bahwa pihaknya akan terus berkoordinasi dan bersinergi baik dengan Kejari Kepahiang dan unsur Forkopimda lainnya, guna untuk mempercepat proses pembangunan Kabupaten Kepahiang.

"Harapan kita tentu sinergi antara Forkompinda di Kabupaten Kepahiang terus terjaga, sehingga dalam rangka melakukan Pembangunan Kepahiang bisa terus berkembang," sampainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: