Hujan Deras disertai Angin, Sebabkan Tiang Listrik di Lunjuk Tumbang

Hujan Deras disertai Angin, Sebabkan Tiang Listrik di Lunjuk Tumbang

Petugas PLN ULP Tais saat melakukan perbaikan tiang listrik yang roboh di desa Lunjuk akibat hujan deras yang disertai dengan angin kencang melanda Kabupaten Seluma pada Sabtu 27 Agustus 2022 kemarin.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv)

SELUMA, BETVNEWS - Hujan deras yang disertai dengan angin kencang melanda Kabupaten Seluma pada Sabtu 27 Agustus 2022 kemarin, akibatnya salah satu tiang listrik yang berada di desa Lunjuk Tumbang.

Menurut Kepala PLN ULP Tais Fitria Velayaty, bahwa akibat tumbangnya tiang listrik tersebut memang sempat menyebabkan listrik mati dari desa Lunjuk hingga ke Kelurahan Talang Saling.

BACA JUGA:Gubernur Hibahkan Ruas Jalan Provinsi di Kota Ke Pemkot

"Iya benar, tiang listrik yang roboh itu di desa Lunjuk. Memang sempat membuat listrik mati hingga ke Kelurahan Talang Saling," jelasnya.

Setelah mendapat laporan robohnya tiang listrik tersebut, tim langsung melakukan pemeriksaan ke lokasi kejadian, untuk kemudian langsung dilakukan perbaikan.

BACA JUGA:Polisi Temukan 14.200 Butir Samcodin dan 990 Sachet Komix di Perkebunan Sawit

"Langsung dilakukan perbutan, sehingga bisa kembali menormalkan listrik yang mati akibat tiang roboh tersebut," tambahnya.

Karena cuaca ekstrim yang sering terjadi pada saat ini, pihak PLN ULP Tais memang mengaku bahwa akan dampak tersebut, sehingga PLN ULP Tais akan terus siaga dalam mengantisipasi dan mengatasi terjadinya gangguan pada jaringan listrik.

"Mau tidak mau kita haru terus memantau, karena cuaca ekstrim saat ini akan mengancam jaringan listrik," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: