BSI Gelar Lomba Mewarnai Kaligrafi Tingkat TK di Islamic Center Masjid Raya Baitul Izzah

Rabu 29-03-2023,17:48 WIB
Reporter : CW
Editor : Ria Sofyan

BENGKULU, BETVNEWS - Puluhan Siswa taman kanak kanak (TK) Baitul Izzah, mengikuti lomba mewarnai Kaligrafi di Islamic Center, Masjid Raya Baitul Izzah, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, Rabu 29 Maret 2023.

BACA JUGA:Mengenal 6 Jenis Bantuan dari Pemerintah Selama Pandemi, Cek di Sini!

Acara lomba mewarnai Kaligrafi di tingkat TK  ini diselenggarakan oleh Bank Syariah Indonesia (BSI) Bengkulu bertemakan Ramadan Mengajarkan Nilai Kehidupan.

BACA JUGA:CJH Bengkulu Bergiliran Mulai Rekam Biometrik

Lomba mewarnai Kaligrafi ini melibatkan 30 siswa TK Baitul Izzah, adapun kriteria yang menjadi penilaian yaitu, komposisi warna, kreativitas menambahkan gambar dan teknik gradasi, dan terakhir kerapian serta kebersihan. Waktu yang diberikan panitia kepada peserta selama 90 menit untuk menyelesaikan.

BACA JUGA:Agar Cair Penerima Bansos UMKM 2023, Intip Syarat dan Ketentuannya

Acara gema Ramadhan tersebut di buka langsung oleh Gubernur Bengkulu yang diwakili oleh Drs. Khairil Anwar, M.Si. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu .

BACA JUGA:Pemkab Bengkulu Utara Ajak Pelaku UMKM Manfaatkan KUR

Area Manager PT. BSI Bengkulu Ogi Yogasyara mengatakan, kegiatan gema Ramadhan ini adalah program serentak  BSI di seluruh Indonesia.

Dalam program gema Ramadan ini,  BSI mengadakan Bazar UMK, Lomba Mewarnai Kaligrafi tingkat TK, dan lomba Tahfiz Qur'an di tingkat SD. Kegiatan ini akan di gelar sampai 31 maret 2023.

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Tunggu Aturan Pusat Terkait Pencairan THR

"Di acara gema Ramadhan ini BSI mengadakan Bazar UMKM, lomba mewarnai kaligrafi di tingkat TK, dan lomba Tahfidz Qur'an di tingkat SD," ujar Ogi Yogasyara.

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Batalkan Kerjasama dengan Pokdarwis, Kinerja Tak Sesuai Perjanjian

Ustadz Dani Hamdani Ketua Pengurus Masjid Raya Baitul Izzah mengucapkan terimakasih kepada BSI yang telah berkenan melaksanakan gema Ramadhan di Masjid Raya Baitul Izzah. Semoga bermanfaat dan mendapatkan keberkahan.

BACA JUGA:Lomba Qasidah Antar OPD Pemprov Bengkulu Kembali Digelar

Kategori :