3 Calon Direktur Perumda Tirta Bukit Kaba Ikuti Wawancara Akhir

3 Calon Direktur Perumda Tirta Bukit Kaba Ikuti Wawancara Akhir

Salah satu peserta seleksi Calon Dirut Perumda Tirta Bukit Kaba, saat mengikuti wawancara akhir di ruang kerja Bupati Rejang Lebong Syamsul Effendi, selama 2 hari pada 8 dan 9 Septmber 2022.--(Sumber Foto: Daman/Betv).

REJANG LEBONG, BETVNEWS - Proses seleksi calon Direktur Perumda Air Minum Tirta Bukit Kaba, saat ini terus dilakukan. Dari lima orang yang melamar pada Agustus lalu, sebanyak empat orang dinyatakan lulus berkas.

"Dari 5 pelamar ini, setelah dilakukan seleksi administrasi hanya tersisa 4 orang," terang Ketua panitia seleksi H. Asli Samin.

Asli Samin Asisten II Setdakab Rejang Lebong mengatakan, setelah dilakukan proses seleksi administrasi, keempat calon mengikuti tahapan uji kelayakan dan kepatutan.

BACA JUGA:Sidang Lanjutan Korupsi RDTR, Terdakwa Ajukan Keberatan

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 hari pada 8 dan 9 Septmber 2022, dan menghasilkan 3 nama yaitu Maryati, SE, Khoirunnisa, ST dan Hendra Noviansyah, SE, MM.

"Dari ketiga tersebut, alhamdulillah hari ini sesuai dengan jadwal tanggal 15 September, mereka diwawancara lansung sama Bupati," ungkap Asli Samin.

BACA JUGA:Tersangka Mutilasi Kucing Tidak Ditahan

Setelah dilakukan wawancara akhir yang dilaksanakan di ruang kerja Bupati Rejang Lebong Syamsul Effendi, untuk tahapan selanjutnya akan dilakukan penetapan hasil seleksi yang akan diumumkan pada hari Jum'at, 16 September 2022.

"Insya Allah besok kita lansung penetapan hasil wawancara dari Bupati," imbuhnya.

Lebih lanjut, Asli Samin menyebutkan semua agenda dan jadwal ini berjalan sesuai yang telah ditentukan.

BACA JUGA:Kasus Pencurian Mobil di Gudang Balai Lelang Naik ke Laporan Polisi

Setelah dilakukan penetepan hasil, maka agenda selanjutnya adalah pelantikan Direktur Perumda Air Minum Bukit Kaba, yang akan dilaksanakan pada 26 September 2022 mendatang.

"26 September ini kita pelantikan. Alhamdulillah, seluruh rangkaian kegiatan sesuai dengan agenda dan jadwal yang telah ditentukan," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: