Depresi Akibat Penyakit Menahun, Pelajar di Kaur Nekat Akhiri Hidup

Depresi Akibat Penyakit Menahun, Pelajar di Kaur Nekat Akhiri Hidup

Foto merupakan Ilustrasi.--(Sumber Foto: Rakyat Cirebon/Disway.id)

KAUR, BETVNEWS - Seorang remaja sebut saja Citra (bukan nama sebenarnya), yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan tersebut, merupakan warga Kaur sekitar pukul 03.00 Wib dini hari, Senin 07 November 2022, menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Kaur.

Hal ini dikarenakan pada Sabtu 05 November 2022 kemarin, sekitar pukul 16.00 Wib sore, korban yang tengah berada di rumah sendirian, mencampur makanannya dengan racun, lantaran korban kecewa dan depresi dengan penyakit menahun yang dialaminya.

BACA JUGA:Rekrutmen PPK dan PPS Pemilu 2024, Begini Syarat dan Cara Daftarnya..

Akibatnya, korban mengalami muntah-muntah dan ingin buang Ari besar berkepanjangan. Orang tua korban yang mengetahui hal tersebut, langsung memeriksa anaknya tersebut, dan tercium adanya bau racun dari muntah korban tersebut.

BACA JUGA:Inspektorat Bengkulu Tengah Audit 6 Laporan Masyarakat

Menurut Bahrudin yang merupakan tetangga korban, bahwa secara pasti belum diketahui penyebab meninggalnya korban, namun dari informasi bahwa korban telah memakan sesuatu yang tercampur racun.

"Korban terminum dengan racun tersebut sekira pukul 16.00 Wib Sabtu sore kemarin, orang tua korban yang mengetahui hal tersebut belum langsung membawa korban ke rumah sakit," ungkapnya.

BACA JUGA:Edarkan Ganja, Polisi Ringkus Driver Online

Karena upaya orang tua korban tidak menemui hasil, barulah orang tua korban memberikan informasi kepada warga, dan sekitar pukul 23.00 Wib Sabtu malam, korban dirujuk ke RSUD Kaur.

"Korban sempat mendapat perawatan di RSUD Kaur, namun korban tidak dapat tertolong lagi dan meninggal dunia," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: