Hadiri Panen Raya di Kecamatan Lubuk Pinang, Ini Janji Ketua DPRD Mukomuko

Hadiri Panen Raya di Kecamatan Lubuk Pinang, Ini Janji Ketua DPRD Mukomuko

Foto bersama Ketua DPRD Mukomuko, Sekda Mukomuko, Forkopimda dan jajaran Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko, saat melakukan panen raya di desa Ranah Karya, Rabu 9 November 2022. --(Sumber Foto: Jemiand/Betv).

MUKOMUKO, BETVNEWS - Panen Raya benih padi unggulan dilaksanakan di desa Ranah Karya Kecamatan Lubuk Pinang, pada Rabu 9 November 2022. Adapun dalam kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPRD Mukomuko M. Ali Saftaini, Ketua Komisi I Armansyah, Sekda Mukomuko Yandaryat, Sekretaris Dinas Pertanian, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Camat Lubuk Pinang, Kepala desa dan beberapa undangan lainnya.

BACA JUGA:Ini Kabar PPPK Terbaru, Tenaga Kesehatan Menyusul

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko M. Ali Saftaini mengatakan, bahwa pihaknya bersama Pemerintah Kabupaten Mukomuko akan siap terus mendukung pengembangan petani kedepannya.

BACA JUGA:Sistem Penilaian Seleksi PPPK 2022, Cek Infonya!

Terutama untuk penghasil beras, akan tetap dijadikan sebagai prioritas sehingga tidak hanya petani kelapa sawit saja, tetapi juga untuk mendukung para petani padi agar lebih baik lagi.

"Kita berharap dengan kegiatan panen raya ini bisa menggugah masyarakat, bahwa bertanam padi ini juga menjanjikan, selain itu kita yakin kedepan pertanian bidang tanaman pangan khusunya tanaman padi akan terus berkembang," jelas M. Ali Saftaini.

BACA JUGA:Terdakwa Kasus Aborsi Dituntut 2 Tahun Penjara

Senada, Yandaryat Sekretaris Daerah Mukomuko juga memastikan, bahwa Pemerintah Daerah akan terus berada terdepan dalam memberikan dukungan kepada para petani.

"Pemerintah Daerah menghimbau kepada petani padi, agar mempertahankan lahannya karena kedepan Pemerintah Daerah akan berusaha untuk memberikan fasilitas dan bantuan bagi petani padi guna peningkatan hasil panen kedepannya," jelas Sekda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: