Rumah Warga Gandaria Dibobol Maling, Handphone dan Barang Berharga Lenyap

Rumah Warga Gandaria Dibobol Maling, Handphone dan Barang Berharga Lenyap

Elvi Sukaesih, tetangga korban saat dimintai keterangan oleh reporter BETV, Selasa 29 November 2022.--(Sumber Foto: Adi/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Aksi pembobolan rumah kembali terjadi di Kota Bengkulu, kali ini rumah milik Dapin Aprian (21) warga jalan Gandaria RT 21 Kelurahan Panorama Kota Bengkulu yang disasar oleh pelaku, akibatnya Handphone seharga jutaan rupiah dan surat surat penting raib digasak pelaku pencuri.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu 26 November 2022 sekira pukul 05.00 Wib, saat itu korban tengah tertidur dan saat terbangun melihat pintu rumah yang semula tertutup ditemukan sudah terbuka.

BACA JUGA:Windra Purnawan Resmi Jadi Ketua DPD Partai Nasdem Kepahiang, ESD: Siap Sukseskan Pemilu 2024

Setelah memastikan kondisi rumah tersebut, korban langsung memastikan keadaan sekitar, dan mendapati Handphone dan dompet miliknya korban sudah raib digasak oleh pelaku pencuri.

BACA JUGA:Oknum Kepala Sekolah Diduga Cabuli Siswa, Modusnya Ingin Buang Jin di Dalam Tubuh

Menurut keterangan Elvi Sukaesih yang merupakan tetangga korban, membenarkan kejadian tersebut setelah melihat anggota Kepolisian melakukan olah TKP di rumah korban.

BACA JUGA:Membludak, Sudah 500 Lebih Pendaftar Calon PPK di KPU Kabupaten Seluma

"Saya kaget pagi-pagi Polisi sudah banyak di depan rumah, setelah saya bertanya baru diberi tahu bahwa rumah tetangga saya dibobol maling," ungkap Elvi Sukaesih, Selasa 29 November 2022.

Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian hingga Rp9 juta, dan telah menyerahkan kasus ini sepenuhnya ke pihak Kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: