Info Terkini!!! Malam Pergantian Tahun Diprediksi akan Turun Hujan

Info Terkini!!! Malam Pergantian Tahun Diprediksi akan Turun Hujan

Cuaca ekstrim yang terjadi di Provinsi Bengkulu, foto diambil beberapa waktu yang lalu.--(Sumber Foto: Documen/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Sesuai dengan prediksi cuaca yang disampaikan oleh BMKG Provinsi Bengkulu, bahwa pada malam pergantian tahun nantinya diperkirakan akan turun hujan dengan intensitas sedang hingga lebat.

Hal ini dapat dilihat di informasi BMKG Provinsi Bengkulu, melalui bmkg.go.id/cuaca/prakiraan-cuaca.bmkg?kota=Bengkulu//.

Berdasarkan informasi yang dimuat dalam akun BMKG Provinsi Bengkulu tersebut, diketahui bahwa cuaca di wilayah Provinsi Bengkulu dan sekitarnya akan turun hujan dengan intensitas sedang hingga lebat.

BACA JUGA:Tim Saber Pungli Lidik Dinkes Rejang Lebong, Ini Dugaan Kasusnya

Sabtu 31 Desember 2022

Pukul 01.00 WIB, hujan ringan dengan suhu 24 derajat celcius, kelembaban 90 persen dan kecepatan angin 30 Kilometer per jam.

Pukul 07.00 WIB, hujan ringan dengan suhu 23 derajat celcius, kelembaban 95 persen dan kecepatan angin 20 Kilometer per jam.

Pukul 13.00 WIB, hujan petir dengan suhu 26 derajat celcius, kelembaban 90 persen dan kecepatan angin 20 Kilometer per jam.

BACA JUGA:Catat!!! Ini Perkiraan Cuaca 1 Minggu Kedepan Berdasarkan BMKG Provinsi Bengkulu

Pukul 19.00 WIB, hujan sedang dengan suhu 24 derajat celcius, kelembaban 90 persen dan kecepatan angin 30 Kilometer per jam.

Minggu 1 Januari 2023

Pukul 01.00 WIB, hujan sedang dengan suhu 23 derajat celcius, kelembaban 95 persen dan kecepatan angin 20 Kilometer per jam.

BACA JUGA:Pria Asal Manna Lakukan Penipuan Proyek, Benarkah Ada Hubungan dengan Gubernur

Pukul 07.00 WIB, hujan ringan dengan suhu 23 derajat celcius, kelembaban 90 persen dan kecepatan angin 10 Kilometer per jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: