Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Bagikan Pupuk Organik Cair ke Seluma, Jumlahnya Ribuan

Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Bagikan Pupuk Organik Cair ke Seluma, Jumlahnya Ribuan

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Jonaidi SP dan Anggota Srie Rezeki saat memberikan bantuan, Jum'at 30 Desember 2022.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

SELUMA, BETVNEWS - Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Jonaidi, SP, MM dan anggota Srie Rezeki, memberikan ribuan liter pupuk organik cair (POC) ke Kelompok Tani di 7 Kecamatan Kabupaten Seluma, Jum'at 30 Desember 2022.

Pemberian pupuk tersebut untuk memberikan keringanan biaya produksi kepada para petani yang ada di Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Asah Otak Anak dengan 5 Jenis Game Ini di Rumah, Ternyata Bisa Bikin Cerdas

Disampaikan Srie Rezeki anggota Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, dengan diberikan bantuan berupa pupuk organik cair tersebut, diharapkan dapat memberikan keringanan biaya bagi para petani khususnya di Kabupaten Seluma.

Dengan harapan hasil panen para petani di wilayah Kabupaten Seluma, bisa lebih baik dari pada sebelumnya.

BACA JUGA:Pemuda Ini Terpaksa Rayakan Tahun Baru Di Sel, Ini Permasalahannya

"Kita berharap bisa memberikan keringanan bagi para petani, karena pupuk tersebut bisa memberikan kesuburan bagi tanaman," sampainya.

Sementara itu, Jonaidi SP Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu menambahkan, selain ribuan liter pupuk organik cair, dalam kesempatan ini juga dibagikan berupa bibit sawit, bibit pinang Batara, jambu kristal, dan jambu air madu.

BACA JUGA:Narapidana Menikah di Rutan Bengkulu, Segini Mahar yang Diberikan

"Insyaallah untuk di 2023 mendatang, kita dari DPRD Provinsi Bengkulu, akan terus mengupayakan memberikan bantuan seperti ini," sampainya. 

Terpisah, salah satu Kelompok Tani KWT Sepadan, Reynolpi mengatakan, pihaknya sangat bersyukur dengan adanya bantuan POC dan bibit tersebut. 

BACA JUGA:Kursi DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kepahiang Berkurang, Ini Informasinya

Semoga dengan adanya bantuan ini, dirinya dan seluruh Poktan dapat memanfaatkan hal tersebut sebaik mungkin dan mendapatkan hasil panen yang baik. 

"Tentu kami ucapkan terimakasih, baik untuk Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, maupun Pemerintah Provinsi Bengkulu. Dan ini akan kami manfaatkan dengan sebaiknya," demikian sampainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: