Polisi Pastikan Tidak Tidur Sebelum Tangkap Pelaku Penusukan, Ini Janji Kasat

Polisi Pastikan Tidak Tidur Sebelum Tangkap Pelaku Penusukan, Ini Janji Kasat

Lokasi korban ditemukan meninggal dunia, pasca mendapatkan luka tusuk dibagian dada kirinya.--(Sumber Foto: Angga/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Hingga saat ini, Tim Resmob Macan Gading Satreskrim Polresta Bengkulu, masih melakukan pemburuan para pelaku pembunuhan terhadap korban Dani (25) Warga Kota Bengkulu yang meninggal dunia di Rumah Sakit Harapan Dan Doa (RSHD) pada Minggu 9 Januari 2023 lalu.

Dimana korban meninggal setelah mendapat luka tusuk di bagian dada kirinya, hingga menyebabkan korban kehabisan darah dan menghembuskan nafas terakhirnya.

Disampaikan PS Kasat Reskrim Polresta Bengkulu, AKP Welliwanto Malau, bahwa pihaknya hingga saat ini masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku.

BACA JUGA:Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Kasat Reskrim, Ini Wejangan Kapolres BS

Meskipun dirinya belum berkenan untuk membeberkan identitas para pelaku, namun timnya telah melakukan pengejaran sejak Minggu kemarin.

Bahkan ia mengaku, dirinya bersama timnya sampai tidak tidur dikarenakan melakukan pengejaran terhadap para pelaku.

BACA JUGA:Ronaldo Minggir Dulu, Bintang Sepak Bola Ini Siap Rebut Gelar Raja Instagram

"Sabar ya rekan - rekan, saya dan Resmob masih di lapangan belum tidur-tidur, untuk kejar pelaku terkait perkara pembunuhan," sampainya, saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Senin 9 Januari 2023.

Untuk diketahui, seorang pemuda bernama Dani (25) meregang nyawa setelah diserang dan ditusuk oleh sekelompok orang, pada Minggu 8 Januari 2023 sekitar pukul 04.00 WIB. 

BACA JUGA:Pasca Dilahirkan Bayi Meninggal Dunia, Ini Reaksi Keluarga

Korban kemudian kabur ke rumah orang tua angkatnya di Jalan Merapi 12 Kelurahan Kebun Tebeng, yang kemudian di susul oleh para pelaku. Dan salah satu pelaku mendobrak dan masuk ke rumah orang tua korban tersebut.

BACA JUGA:Jangan Kaget, Segini Harga 'Kost' Ronaldo di Arab Saudi

Pelaku yang masuk tersebut, membawa senjata tajam berupa pisau dan hendak menyerang kedua orang tua angkat korban. Namun dihadang oleh Pelaku lainnya, dan kemudian pergi kabur setelah mengkonfirmasi korban tidak ada di dalam rumah.

BACA JUGA:Wanita Tomboy Ngaku Beli Ganja Untuk Teman, Begini Ceritanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: