Buron Sejak Oktober 2022, Pelaku Pencuri Mobil di Sungai Rumbai Ditangkap

Buron Sejak Oktober 2022, Pelaku Pencuri Mobil di Sungai Rumbai Ditangkap

Pelaku (duduk) saat berhasil diringkus oleh Jajaran Polres Mukomuko, Sabtu 14 Januari 2023 kemarin.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv).

Buron Sejak Oktober 2022, Pelaku Pencuri Mobil di Sungai Rumbai Ditangkap di SiniBuron Sejak Oktober 2022 yang lalu, akhirnya pelaku pencurian mobil di Sungai Rumbai Kabupaten Mukomuko, berhasil diringkus Polisi.

Kepolisian Sektor Sungai Rumbai, berhasil mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan satu unit kendaraan bermotor roda empat jenis Brio yang terjadi pada Oktober 2022 lalu.

BACA JUGA:Jenis hingga Manfaat Sabar bagi Kita, Lakukan Hal Ini dalam Kehidupan

Pelaku nekat mencuri mobil Brio milik Khoirul Anam (34) warga Desa Sidodadi Kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Mukomuko pada 21 Oktober 2022 lalu. 

BACA JUGA:Merasa Jauh dari Allah? Mungkin Disebabkan oleh 3 Hal Ini

Pelaku sempat membawa mobil curiannya ke wilayah kabupaten Merangin Bangko Provinsi Jambi, yang masuk dalam Wilayah Zona Suku Anak Dalam (SAD), hingga diketahui dan berhasil ditangkap di wilayah Ulak Karang Kota Padang Provinsi Sumatera Barat. 

BACA JUGA:Merasa Jauh dari Allah? Mungkin Disebabkan oleh 3 Hal Ini

Kapolsek Sungai Rumbai Iptu M. Azhara K, S. H menjelaskan, bahwa anggota berhasil membekuk Pelaku pencuri mobil berinisial L-I (34) yang merupakan warga Dusun III Desa Ujung Ladang Kecamatan Gunung Kerinci Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi. 

BACA JUGA:Kasus Karaoke ATT, Pengacara Korban Miras Oplosan Bersurat ke Mabes Polri

"Pelaku ditangkap pada Jumat, 13 Januari 2023 pukul 01.30 WIB dini hari, di wilayah Ulak Karang Kota Padang Provinsi Sumatera Barat oleh gabungan personel dari Polsek Sungai Rumbai, personil Dit Res Narkoba Polda Sumbar dan Personel Polsek Lubuk Begalung Padang," jelas Kapolsek, Minggu 15 Januari 2023.

BACA JUGA:25 Kata Mutiara Sabar yang Penuh Makna, Cek di Sini

Selanjutnya, Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S.H.,S.IK.,M.H menyampaikan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi kinerja dari seluruh personil di Polsek Sungai Rumbai atas keberhasilan ini.

BACA JUGA:6 Cara Mendekatkan Diri Kepada Allah untuk Hidup Menjadi Lebih Baik

"Keberhasilan pengungkapan kasus ini berkat kerjasama yang baik antara Polres Mukomuko dan Polresta Padang. Saya mengapresiasi kerja keras personil di lapangan sampai akhirnya terungkap kasus ini," ungkap Kapolres. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: