Daftar 13 Wakil Indonesia di Babak 16 Besar Thailand Masters 2023

Daftar 13 Wakil Indonesia di Babak 16 Besar Thailand Masters 2023

Bagas/Fikri, pasangan ganda putra Indonesia yang akan bertanding hari ini di babak pertama All England 2023.--(Sumber Foto: Disway.id/BETV)

BETVNEWS - Gelaran Thailand Masters telah memasuki babak 16 besar.

Sebelumnya, Indonesia telah mengirimkan semua wakilnya untuk bertanding di semua sektor. Muilai dari tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, hingga ganda campuran.

BACA JUGA:Layak Dicoba, Ini 5 Ide Bisnis Digital yang Populer dengan Modal Terjangkau

Hasilnya, sebanyak 13 wakil Indonesia berhasil lolos ke babak 16 besar Thailand Masters 2023 yang digelar di Nimibutr Arena, Kamis 2 Februari 2023.

Babak 16 besar Thailand Masters 2023 akan digelar pada hari ketiga, Kamis 2 Februari 2023. Pada babak ini, Indonesia hanya belum memiliki wakil di sektor tunggal putri.

BACA JUGA:Simak! Berikut Tata Cara dan Syarat Daftar Kartu Prakerja 2023

Sektor ganda campuran menempati posisi terbanyak wakil Tim Merah Putih dengan lima pasangan, mulai Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, hingga Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow.

BACA JUGA:Penyebab hingga Cara Mengatasi Kulit Kering, Cek di Sini!

Ganda putra merupakan sektor yang menyumbang wakil terbanyak kedua di final Thailand Masters 16 2023 dengan jumlah empat pasangan. 

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana hingga Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin siap untuk menantang lawan dan melaju ke babak selanjutnya.

BACA JUGA:Kandang Ternak Warga Pekan Sabtu Dibobol, Pelaku Diduga Gunakan Ilmu Gendam

Sementara di sektor ganda putri, terdapat pasangan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, dan Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose.

BACA JUGA:Gedung Pustu Desa Abu Sakim Terbengkalai, Pelayanan Kesehatan Terhambat

Christian Adinata menjadi satu-satunya wakil dari tunggal putra yang dimiliki Indonesia di babak 16 besar Thailand Masters 2023. Christian berada di babak 16 besar usai mengalahkan sesama wakil Indonesia, Tommy Sugiarto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: