Pengendara Sepeda Motor Disenggol Truk, 1 Orang Tewas Ditempat Kejadian

Pengendara Sepeda Motor Disenggol Truk, 1 Orang Tewas Ditempat Kejadian

Kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Seluma, 1 pengendara sepeda motor tewas ditempat kejadian.--(Sumber Foto: Polsek Sukaraja/BETV)

BENGKULU, BETVNEWSKecelakaan lalu lintas terjadi kembali di wilayah hukum Kabupaten Seluma, tepatnya di Kelurahan Dermayu Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma, pada Jumat 3 Februari 2023.

BACA JUGA:Terduga Pelaku Penembakan Rahiman Dani Disinyalir 2 Orang, Pakai Sepeda Motor

Kapolsek Sukaraja Iptu Prengki Sirait mengatakan, kejadian terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. 1 unit sepeda motor dengan nomor polisi BD 6897 CU yang dikendarai oleh Ety Sulastri (18) dan penumpang nya bernama Rafli Erlangga (13) warga Desa Cawang Kecamatan Lubuk Sandi, datang dari arah Kota Bengkulu menuju Tais.

BACA JUGA:Kecam Kejadian Penembakan Rahiman Dani, Dempo Xler: Polisi Segera Usut, Tangkap dan Pidanakan Pelaku

Saat tiba di TKP Kelurahan Dermayu, 1 unit truck yang belum diketahui nomor polisinya datang dari arah berlawanan dan hendak memotong 1 unit mobil mini bus yang juga belum diketahui nomor polisinya. Nahas, mobil truck tersebut menghantam stang motor milik korban dan mengakibatkan korban terpental ke badan jalan.

BACA JUGA:5 Tips Memanajemen Waktu Agar Lebih Efektif, Cek di Sini!

"Kalau informasi dari warga tadi. Bahwa korban ditabrak truck yang tidak diketahui nomor polisinya dari arah berlawanan," sampainya.

BACA JUGA:Kejuaraan Pencak Silat Piala Kapolda Bengkulu Resmi Dimulai

Ditambahkannya, kedua korban mengalami luka cukup serius dibagian kepala, akibat dari hantaman dibadan jalan. 

BACA JUGA:Kapolda: Pelaku Penambakan Rahiman Dani, Diduga Sudah Profesional Pegang Senjata Api

Salah satu korban lyakni Eti Sulastri tewas di tempat kejadian, sedangkan Rafli Erlangga yang tak sadarkan diri langsung dilarikan ke RSUD Kota Bengkulu untuk mendapatkan perawatan medis.

BACA JUGA:Gelapkan Uang Penjualan, Toko Waralaba Laporkan Oknum Karyawan ke Polisi

"Akibat kejadian ini, 1 pengendara meninggal dunia, dan 1 pengendara lagi masih kritis dan dilarikan ke RSUD Kota Bengkulu," pungkasnya.

BACA JUGA:Rahiman Dani Balon DPD RI Bengkulu Ditembak OTD, Begini Kronologisnya

Kecelakaan lalu lintas ini ditanganani oleh Satlantas Polres Seluma. Atas peristiwa yang terjadi, polisi mengamankan barang bukti kendaraan yang dikendarai di Polsek Sukaraja. Dan mencari keberadaan pelaku yang mengendarai mobil truk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: