Walikota Akan Undang Artis dan Band Ibu Kota di Merah Putih Fest Agustus Mendatang

Walikota Akan Undang Artis dan Band Ibu Kota di Merah Putih Fest Agustus Mendatang

Walikota Bengkulu, Helmi Hasan, akan mengadakan acara Merah Putih Fest pada bulan Agustus 2023 mendatang. Menariknya Walikota akan mengundang salah satu artis atau band ibu kota terkenal, gratis dan tentu saja menyiapkan nasi kotak terenak.--(Sumber Foto: Tim Liputan/Betv)

Bengkulu, BETVNEWS - Walikota Bengkulu, Helmi Hasan, akan mengadakan acara Merah Putih Fest pada bulan Agustus 2023 mendatang. Menariknya Walikota akan mengundang salah satu artis atau band ibu kota terkenal, gratis dan tentu saja menyiapkan nasi kotak terenak.

BACA JUGA:Disperindag Kota Bengkulu Akan Gelar Pasar Murah H-7 Lebaran

"Insya Allah bulan Agustus kita adakan rencanya Merah Putih Fest itu kita datangkan Ariel Noah atau Dewa atau Sheila On 7, Tulus atau Andmesh. Itu nanti kita lihat mana yang kita undang. Tapi gratis. Dan nasi kotak terenak tetap disediakan di Merah Putih Fest," ujar Helmi Hasan (Senin 27 Maret 2023). 

Walaupun belum dipastikan siapa yang akan hadir namun diharapkan acara ini akan menarik perhatian pengunjung. Untuk meningkatkan pariwisata, mempromosikan potensi daerah Kota Bengkulu ke dunia, melestarikan budaya dan kuliner tentunya. 

BACA JUGA:Selama Puasa, Siswa SD dan SMP di Kota Bengkulu Pulang lebih Cepat

Mengundang artis atau band ibu kota ke Merah Putih Fest ini pun menyusul suksesnya gelaran pesta rakyat yang mengundang Grup Band Ungu yang tampil di malam puncak HUT Kota Bengkulu ke-304.Dihadiri oleh ribuan masyarakat Kota Bengkulu, di Balai Kota Merah Putih, Sabtu malam 18 Maret 2023 lalu.

BACA JUGA:Dewan Bahas Sertifikasi Guru Agama Bersama Dikbud dan Kanwil Kemenag

Walikota mengatakan bahwa seluruh masyarakat Bengkulu akan turut berpartisipasi dalam acara ini, dari pengusaha hingga pedagang kecil dan menengah. 

BACA JUGA:Dewan Ingatkan Pemkot untuk Anggarkan Dana Hibah KPU dan Bawaslu

"Mereka diharapkan dapat memanfaatkan momen ini untuk mempromosikan usaha mereka dan meningkatkan pemasaran produk mereka", katanya.

2 tahun sudah dunia dilanda pandemi Covid-19 sehingga sekarang saatnya untuk bangkit, mengembangkan pariwisata Bengkulu yang sempat mati suri demi meningkatkan ekonomi daerah. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: