Gubernur Serahkan Bantuan Total Miliaran untuk Masjid di Seluma

Gubernur Serahkan Bantuan Total Miliaran untuk Masjid di Seluma

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah kembali menyerahkan bantuan pembangunan rumah ibadah di Kabupaten Seluma dalam kegiatan Safari Ramadan, Senin 27 Maret 2023.--(Sumber Foto: MC Pemprov)

BENGKULU, BETVNEWS - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah kembali menyerahkan bantuan pembangunan rumah ibadah di Kabupaten Seluma dalam kegiatan Safari Ramadan, Senin 27 Maret 2023.

BACA JUGA:3 Proyek Pemprov di Bengkulu Selatan Mulai Dikerjakan, Tahun Ini Simpang 3 Kayu Kunyit Mulus

"Lebih kurang 20-an masjid, ada 2 musholla dan ada 1 pura, sehingga total nilainya itu lebih kurang Rp 1,5 miliar, untuk di Kabupaten Seluma, juga dari Bank Bengkulu, Kanwil Kemenag yang sifatnya agar kemeriahan bulan ramadhan itu betul-betul terasa di tengah-tengah masyarakat,” ujar Gubernur.

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Beri Apresiasi Peserta Khatam Murokaz Al-Qur'an

Gubernur juga menyampaikan bahwa, di tahun 2023 beberapa agenda pembangunan fisik di Kabupaten Seluma kini dapat dilaksanakan.

BACA JUGA:Gubernur Safari Ramadan di Kaur, 17 Masjid Terima Bantuan Hibah

Salah satunya meningkatkan kelas jalan, memperlebar dan  meneruskan agar tembus, yaitu daerah kawasan Suka Raja, Padang Capo Hilir, Hulu sampai ke Air Kelinsar Empat Lawang.

BACA JUGA:Gubernur: Maknai Nikmat Sehat Saat Puasa

"Mudah-mudahan tahun ini akan ditembuskan, ini menjadi pintu akses untuk pengembangan kawasan pertanian di Kabupaten Seluma," sambungnya.

BACA JUGA:Bazar Sembako Pemprov Diserbu Warga

Kegiatan Safari Ramadan ini juga menjadi ajang silahturahmi antara Pemerintah Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

BACA JUGA:Wagub Rosjonsyah Serahkan Laporan Keuangan

Sementara itu Bupati Seluma Erwin Octavian mengucapkan terima kasih kasih atas bantuan serta kunjungan Gubernur Bengkulu ke Kabupaten Seluma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: