Lapor Pak Polisi! Perumahan Laksita Kemalingan Lagi, Warga Cemas

Lapor Pak Polisi! Perumahan Laksita Kemalingan Lagi, Warga Cemas

Aksi pencurian terekam kamera pengawas CCTV terjadi di Perumahan Laksita Residen 2 Kelurahan Betungan Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu pada Jumat 31 Maret 2023 dini hari.--(Sumber Foto: Wachid/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Aksi pencurian terekam kamera pengawas CCTV terjadi di Perumahan Laksita Residen 2 Kelurahan Betungan Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu pada Jumat 31 Maret 2023 dini hari.

BACA JUGA:Dinas PMD Mukomuko Akan Gelar Pelatihan, Tingkatkan Kapasitas Perangkat Desa,

Korbannya Selvi, rumahnya disatroni maling berjumlah 1 orang, memanjat pagar depan rumah dan menganbil 4 buah kursi plasti berwarna merah yang ada di teras rumah.

BACA JUGA:Bakal Cair? Penerima Bansos PKH dan BPNT Wajib Tahu, Ini Tanggal-tanggal Penting April 2023

Keterangan tetangga korban, Ningsih bahwa kejadian itu terjadia diantara waktu menjelang sahur dimana penghuni rumah sedang tertidur pulas.

BACA JUGA:Pengumuman! Pertamina Resmi Turunkan Harga BBM, Cek Harga Terbaru di Bengkulu

Ditambahkannya aksi pencurian tersebut bukan hanya kali pertama namun sudah berulang kali terjadi. Pencuri menggasak barang-barang warga.

BACA JUGA:Terbaru! Gaji di Bawah 3,5 Juta Bisa Dapat Rp600 Ribu, Begini Kriteria dan Cara Cek BSU

"Sebenarnya di lingkungan kami ini sebelumnya kerap menjadi tempat sasaran para pelaku pencurian. Saya juga pernah kehilangan helm, akuarium, bahkan pakaian yang berada dijemuran juga pernah hilang", ucap Ningsih (Sabtu 1 April 2023)

BACA JUGA:Terbaru! Gaji di Bawah 3,5 Juta Bisa Dapat Rp600 Ribu, Begini Kriteria dan Cara Cek BSU

Ditambahkannya bahwa aksi pencurian yang sering terjadi itu membuat warga perumahan menjadi cemas, khawatir dan sekarang merada takut jika pelaku pencurian nekat menggunakan kekerasan.

BACA JUGA:Diduga Artis Berinisial R Dalam Kasus Rafael Alun, Raffi Ahmad sudah Klarifikasi!

Ia hanya berharap, pihak kepolisian segera mengambil tindakan agar tidak ada lagi rumah warga yang disatroni maling atau sebelum hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: