Ramadhan Berkah, Polda Bengkulu Bagikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri

Ramadhan Berkah, Polda Bengkulu Bagikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri

Penyerahan bantuan dari aparat Kepolisian kepada masyarakat yang dirasa berhak menerima, Minggu 2 Maret 2023.--(Sumber Foto: Tim/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Kepolisian Daerah (Polda) Bengkulu kembali menyerahkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, dengan berbagi sembako di Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, Minggu 2 Maret 2023.

Kegiatan ini memang merupakan salah satu program Polri, dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu, untuk meringankan beban masyarakat.

BACA JUGA:Cek Penerima Bansos BSU 2023, Ini Cara Daftar Akun Lewat Aplikasi

Penyerahan bantuan tersebut, diawali dengan sambutan Wadir Reskrimsus Polda Bengkulu, AKBP Andy Arisandi yang menyampaikan terimakasih atas kehadiran masyarakat, yang sudah membantu dalam proses pembagian bantuan tersebut.

BACA JUGA:Bulan Puasa, 5 Pasangan Bukan Muhrim di Kota Bengkulu Terciduk Lagi

Sesuai dengan atensi dan inisiasi langsung dari Kapolri Jenderal Sigit Prabowo, bahwa kegiatan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri berlangsung di seluruh Indonesia.

"Bantuan ini berupa paket sembako, yang tujuannya dapat meringankan beban masyarakat, dan menjadi ladang ibadah khususnya di bulan suci Ramadhan," sampainya.

BACA JUGA:3 Kategori Ini Bisa Jadi Penerima Bansos PKH hingga Rp750.000, Kamu Masuk yang Mana?

Dalam kegiatan ini, juga hadir Kasubdit Indaksi Polda Bengkulu, Kabag SDM, Kasat Reskrim Polresta Bengkulu, dan Kapolsek Kampung Melayu.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi, S.IK, M. Si, CPHR, menegaskan bahwa pembagian paket tersebut terus dilaksanakan setiap hari dengan tujuan yang berbeda.

BACA JUGA:Segera Cek Penerima PIP Kemendikbud 2023, Bisa Dapat Bansos hingga Rp1 Juta!

"Kegiatan ini terus dilaksanakan setiap hari, dan sasarannya selalu beda," jelasnya.

Untuk diketahui, bahwa untuk hari ini total 125 paket sembako telah dibagikan oleh Polda Bengkulu jajaran, dimana selain Polda juga digelar Polres dan Polsek.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: