Lanal Bengkulu Gelar Bazar Sembako Murah, Bantu Masyarakat dan Prajurit Penuhi Kebutuhan Lebaran

Lanal Bengkulu Gelar Bazar Sembako Murah, Bantu Masyarakat dan Prajurit Penuhi Kebutuhan Lebaran

Perintah itu selanjutnya ditindaklajuti oleh Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu, yang membuka bazar sembako murah serta membafgikan ratusan sembako kepada prajurit TNI AL, pada Jumat 14 April 2023 di Mako Lanal Bengkulu.--(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono memerintahkan seluruh jajaran TNI menggelar bazar murah. Untuk membantu prajurit dan masyarakat umum mendapatkan kebutuhan Lebaran, dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Oknum Polisi Beli Rokok Pakai Uang Palsu, Masyarakat Bengkulu Tengah Diimbau Waspada

Perintah itu selanjutnya ditindaklajuti oleh Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu, yang membuka bazar sembako murah serta membafgikan ratusan sembako kepada prajurit TNI AL, pada Jumat 14 April 2023 di Mako Lanal Bengkulu.

BACA JUGA:9 Fakta Serangan Tentara Israel ke Masjid Al Aqsa, Rapat PBB hingga Kecaman RI

Komandan Lanal Bengkulu (Danlanal), Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana, bazar sembako murah dan pembagian paket sembako dilaksanakan serentak oleh TNI AL seluruh Indonesia.

Harga barang yang dijual di bazar harus lebih murah dari harga pasaran, karena TNI melibatkan pemasok.

BACA JUGA:Nelayan Tradisional Blokir Jembatan Desa Pasar Palik, Nelayan Trawl Ditahan

Berbagai stan menjual sembako mulai dari minyak sayur, sarden, susu hingga beras dan beberapa kebutuhan masyarakat lainya.

"Sesuai dengan perintah Kepala Staf TNI Angkatan Laut, kami hari ini (Jumat, red) melaksanakan bazar menggandeng Bank BRI dan pembagian sembako kepada masyarat dan anggota TNI dan ini dilakukan guna mensejahterakan masyarakat dan anggota TNI," ujarnya.

BACA JUGA:Cek Fakta, Anak PNS Dapat Tunjangan Rp4 Juta Mulai April 2023

Sembako dan bazar murah ini kiranya bermanfaat bagi masyarakat dan anggota TNI terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: