Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati Mukomuko Sidak Kehadiran ASN

Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati Mukomuko Sidak Kehadiran ASN

Bupati Mukomuko Sapuan setelah apel pagi langsung turun ke OPD khususnya yang melakukan pelayanan langsung untuk memastikan pelayanan di hari pertama kerja, Rabu 26 April 2023.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)


Bupati Mukomuo Sapuan menegaskan pelayanan publik pada hari pertama masuk kerja harus diutamakan.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

"Hari ini setelah sekian lama para pegawai mendapatkan libur lebaran kita cek kehadirannya dan dari hasil pengecekan ini para pegawai di opd yang kita cek sudah hadir dan melaksanakan tugas seperti biasanya,” kata Bupati.

 

Selanjutnya Bupati juga menyampaikan bahwa pihaknya meminta seluruh jajaran agar mengutamakan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

 

"Kita berharap semua pejabat dan pegawai mengedepankan disiplin dalam pelayanan, karena semua kegiatan pelayanan yang kita laksanakan di kabupaten ini semuanya dipantau oleh pemerintah pusat, dan ini kan berpengaruh dengan semua birokrasi yang kita kejar di pusat,” sambung Bupati.


Bupati juga menyampaikan bahwa pihaknya meminta seluruh jajaran agar mengutamakan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

Selain itu dari hasil sidak, nampak ASN sudah masuk kantor namun ada juga yang masih belum terlihat kehadirannya.

 

Untuk itu, Pemkab Mukomuko akan melakukan pendataan dan pengecekan absensi yang saat ini dalam proses pengumpulan data.

(ADV/Jemiand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: