Usai Melakukan Serangkai Kegiatan di Bengkulu, Wakil Presiden RI Langsung Bertolak ke Provinsi Ini

Usai Melakukan Serangkai Kegiatan di Bengkulu, Wakil Presiden RI Langsung Bertolak ke Provinsi Ini

Wakil Presiden Republik Indonesia, K.H Ma'ruf Amin saat menandatangani prasasti Gedung MPP Bengkulu Tengah, Kamis 4 Mei 2023.--(Sumber Foto: Abdu/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Wakil Presiden RI K.H. Ma'ruf Amin didampingi Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya melakukan peninjauan ke Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Bengkulu Tengah, Kamis 4 Mei 2023 siang. 

Pj. Bupati Bengkulu Tengah, Heriyandi Roni, memberikan penjelasan terkait dengan berbagai layanan yang diberikan di MPP Kabupaten Bengkulu Tengah kepada Wapres dan rombongan.

BACA JUGA:Inilah 7 Golongan yang Nantinya Akan Mendapat Naungan di Hari Kiamat

Dalam penjelasannya, Heriyandi menyampaikan bahwa gedung yang dipakai untuk operasionalisasi MPP, memanfaatkan gedung Dekranasda yang telah direnovasi sebelumnya untuk memenuhi kebutuhan pelayanan.

Untuk pelayanan sendiri, MPP Kabupaten Bengkulu Tengah ini, terdapat berbagai jenis layanan yang dilaksanakan oleh 22 instansi yang memberikan 154 layanan untuk masyarakat. 

BACA JUGA:Disebut Sebagai Dabbah, Hewan Tanda Hari Kiamat Pembawa Pesan, Cek Faktanya di Sini!

Usai melakukan peninjauan, Wapres K.H Ma'ruf Amin mengatakan, pelayanan publik melalui MPP ini memberikan pelayanan yang cepat, mudah dan dapat dilakukan secara digital, tentu hal ini untuk menunjang pelayanan kepada masyarakat agar dapat lebih mudah. 

"Hari kedua saya di Bengkulu, saat ini ada di MPP Bengkulu Tengah. Tentu MPP ini untuk memberikan pelayanan yang cepat, mudah dan dapat juga dilakukan secara digital untuk masyarakat," ungkap Wapres K.H Ma'ruf Amin. 

BACA JUGA:Masya Allah.. Ada Ahli Maksiat yang Selamat di Hari Kiamat, Ternyata Ini Amalannya!

Sementara itu, P.J Bupati Heriyandi Roni mengatakan, harapan dari Presiden agar MPP ini dapat ditingkatkan lebih baik lagi kedepannya, agar pelayanan dapat maksimal. 

Untuk pelayanan sendiri, MPP Kabupaten Bengkulu Tengah ini, terdapat berbagai jenis layanan yang dilaksanakan oleh 22 instansi yang memberikan 154 layanan untuk masyarakat. 

BACA JUGA:Sepakat Bangun Pendidikan di Provinsi Bengkulu, BETV dan Universitas Dehasen Tandatangani Kerjasama

"Alhamdulillah tadi bapak Wapres sudah mengunjungi MPP Benteng untuk melihat bagaimana operasional yang ada di MPP ini. Dan kita juga sudah melaporkan sistem layanan digitalisasi dan layanan kepada bapak Wapres," ungkap Heriyandi Roni. 

Sementara itu, diagendakan usai dari MPP Bengkulu Tengah, Wapres akan langsung menuju Bandara Fatmawati Soekarno untuk bertolak ke Provinsi Jambi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: