3 Weton Dijaga Khodam Nyi Roro Kidul, Orang dengan Weton Ini Punya Daya Tarik Kuat Terhadap Lawan Jenis

3 Weton Dijaga Khodam Nyi Roro Kidul, Orang dengan Weton Ini Punya Daya Tarik Kuat Terhadap Lawan Jenis

Gambar hanya ilustrasi.--(Sumber Foto: ist)

3 Weton dijaga Khodam Nyi Roro Kidul, yang kedua adalah Weton Pahing. Orang yang lahir pada weton ini diyakini memiliki kharisma alami dan kecerdasan yang tinggi dan daya tarik terhadap lawan jenis. Weton Pahing seringkali dihubungkan dengan energi positif dan kemampuan untuk mempengaruhi lingkungan sekitarnya.

BACA JUGA:Kisah Saudah Istri Nabi Muhammad SAW, Wanita Humoris Panutan Aisyah, Inikah Alasanya?

Weton Pon

3 Weton dijaga Khodam Nyi Roro Kidul, yang ketiga adalah Weton Pon. Mereka yang lahir dengan weton ini dipercaya memiliki kepribadian yang kuat dan penuh semangat. Bukan hanya itu saja, mereka juga memiliki jiwa pemimpin dan kemampuan beradaptasi yang baik. 

Artikel di Intisari Online mengungkapkan keunikan dan daya tarik weton Pon serta bagaimana mereka dapat memengaruhi kehidupan seseorang.

BACA JUGA:Kisah Aisyah dan Saudah Saat Tengah Bersama, Nabi Muhammad SAW Akhirnya Dibuat Tertawa, Ternyata Ini Sebabnya!

Meskipun weton yang dijaga oleh Khodam Nyi Roro Kidul masih dalam ranah kepercayaan dan mitos, tidak dapat dipungkiri bahwa budaya dan tradisi terkait weton tetap menjadi bagian penting dari kehidupan masyarakat Indonesia.

 

Apakah Anda percaya atau melihatnya sebagai artikel yang menarik tergantung dari sudut pandang masing-masing. 

BACA JUGA:Sejarah Mistis Pantai Panjang, Makan Korban Setiap Tahun, Benarkah Ada Hubungannya dengan Nyi Roro Kidul?

(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: