Nikmati Keindahan Pantai Danau Kembar, Salah Satu Rekomendasi Wisata Pantai di Provinsi Bengkulu

Nikmati Keindahan Pantai Danau Kembar, Salah Satu Rekomendasi Wisata Pantai di Provinsi Bengkulu

Bingung mencari tempat refreshing bersama keluarga Pantai Danau Kembar salah satu rekomendasi tempat berlibur, tempatnya cukup terjangkau hanya 15 menit dari pusat Kota Bintuhan yang berada di Desa Tanjung Agung Kecamatan Maje Kabupaten Kaur.--(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS.COM - Bingung mencari tempat refreshing bersama keluarga Pantai Danau Kembar salah satu rekomendasi tempat berlibur, tempatnya cukup terjangkau hanya 15 menit dari pusat Kota Bintuhan yang berada di Desa Tanjung Agung Kecamatan Maje Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:Rafflesia Beach Club Resmi Dibuka Untuk Umum, Tawarkan Sensasi Bersantai di Tepi Pantai

Selain jaraknya tidak terlalu jauh dari pusat kota akses jalan menuju lokasi pantai danau kembar pun sudah bagus, dari jalan lintas Sumatera masuk ke dalam sekitar 1 kilometer.

BACA JUGA:Oknum Wartawan dan ASN Terjaring OTT Polres Kaur, Begini Kata Kapolres

Pengunjung akan disuguhi bentangan pasir putih yang indah dan rindangnya pohon pinus, sudah tersedia juga gajebo tempat bersantai dan spot foto bagi yang ingin mengabadikan momen bersama keluarga di sana.

Bagi pengunjung yang membawa anak anak tentunya harus dibawah pengawasan orang tua karena di pantai kembar terdapat laut lepas dan ombak yang lumayan besar.

BACA JUGA:Innalillahi Beberapa Hari Tak Terlihat, Kakek di Kaur Ditemukan Meninggal

Salah seorang pengunjung dari Kecamatan Maje Tarmizi (60) mengatakan hampir setiap hari libur dirinya mengajak keluarganya berlibur ke danau kembar selain dekat tempatnya juga nyaman untuk bersantai atau bakar bakar ikan untuk makan bersama keluarga.

BACA JUGA:Ulah Pria di Kota Bengkulu, Lecehkan Jemaah Perempuan yang Sedang Rukuk di Musholla

"Saya kalau hari Minggu sering liburan kesini bersama keluarga bakar ikan dan makan bersama disini, selain jaraknya dekat tempatnya juga aman nyaman dan sejuk," kata Tarmizi (Minggu 10 September 2023).

Tarmizi menyebutkan jika hari libur biasa masuk danau kembar tanpa pungutan atau geratis, namun saat libur panjang seperti tahun baru dan libur hari raya  ada uang masuk dan parkir yang dikelola oleh Bumdes.

BACA JUGA:Dinas Ketahanan Pangan Kaur Sudah Gelontorkan Bantuan 33 Ton Beras, Sepanjang 2023

"Kalau libur biasa kayak gini disini tidak dipungut biaya, kecuali libur panjang seperti tahun baru dan hari raya biasanya ada penjaganya atau pengelola dari Desa sini," ujarnya.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: