Polres Kepahiang Bantu Masyarakat yang Kesulitan Air Bersih, Beri Bantuan Pompa dan Sumur Bor

Polres Kepahiang Bantu Masyarakat yang Kesulitan Air Bersih, Beri Bantuan Pompa dan Sumur Bor

Polres Kepahiang menyerahkan bantuan sumur bor dan pompa air ke Panti Asuhan Al Kahfi Putri yang berada di Kelurahan Ujan Mas Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu pada Jumat 15 September 2023.--(Sumber Foto: Hendri/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Polres Kepahiang menyerahkan bantuan sumur bor dan pompa air ke Panti Asuhan Al Kahfi Putri yang berada di Kelurahan Ujan Mas Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang Provinsi BENGKULU pada Jumat 15 September 2023.

BACA JUGA:Anak di Bawah Umur Asal Kepahiang Nekat Bobol Toko Baju, Diamankan Polisi

Hal itu sesuai dengan intruksi Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo memerintahkan seluruh jajaran kepolisian agar memberi bantuan bagi warga yang kesulitan air bersih dimasa musim kemarau panjang.

BACA JUGA:Bawaslu dan Polres Kepahiang Teken MoU, Penyelesaian Sengketa Pemilu 2024

Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada warga yang didampingi juga bersama jajarannya.

BACA JUGA:DLH Kepahiang Bersihkan Sampah yang Dibuang Sembarangan di Pinggir Sungai Musi

"Sumur Bor yang dibuat disini tidak hanya dapat digunakan oleh pihak panti asuhan saja, namun dapat juga digunakan oleh masyarakat sekitar yang memerlukan saluran air bersih," kata Kapolres Kepahiang.

BACA JUGA:Air Sumur Diduga Tercemar BBM, DPRD Minta SPBU Pasar Kepahiang Ditutup

Kapolres juga menambahkan bahwa pihaknya selalu siap dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat demi terciptanya Kabupaten Kepahiang yang tertib, aman dan nyaman.

BACA JUGA:Cair Cepat 2023! Cek Segera Aplikasi Penghasil Uang Ini, Cair Saldo DANA Gratis Rp76 Ribu, Ikuti Petunjuknya

"Harapan kita, nantinya ada bantuan-bantuan lain yang dapat kita salurkan ke masyarakat dan kami juga akan selalu siap untuk melayani masyarakat serta menciptakan Kepahiang Aman," tambah Kapolres.

Hendri Suwi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: