4 Kecamatan Ini Didatangi Dukcapil Mukomuko, Rekam dan Cetak e-KTP Siswa

4 Kecamatan Ini Didatangi Dukcapil Mukomuko, Rekam dan Cetak e-KTP Siswa

Dinas Dukcapil Mukomuko melakukan jemput bola melayani pelayanan keliling perekaman dan cetak e-KTP kepada pemilih pemula di sekolah.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dinas Dukcapil Mukomuko melakukan jemput bola melayani pelayanan keliling perekaman dan cetak e-KTP kepada pemilih pemula di sekolah.

Program jemput bola ini menjangkau 4 Kecamatan diantaranya Kecamatan Air Rami, Kecamatan Malin Deman, Kecamatan Ipuh dan Kecamatan Sungai Rumbai.

BACA JUGA:Wanita di Mukomuko Dibegal saat Pulang Belanja dari Pasar, Motornya Raib

Sebelumnya dinas menargetkan bahwa untuk perekaman dan pencetakan e-KTP bagi pemilih pemula ditargetkan di sebanyak 15 kecamatan se-kabupaten Mukomuko.

BACA JUGA:Satpol PP Mukomuko Bakal Tertibkan ASN yang Keluyuran Saat Jam Kerja

Epin Masyuwardi Kepala Dinas Dukcapil Mukomuko mengatakan bahwa sekolah yang didatangi berdasarkan dapodik (data pokok pendidik) yang ada di Dinas Pendidikan.

"Rekaman percetakan yang kita laksanakan meliputi siswa yang berumur 16 tahun khusus untuk perekaman kemudian bagian sudah berumur 17 tahun langsung dilakukan pencetakan e-KTP," kata Kadis.

BACA JUGA:Pemeriksaan Ratusan Pegawai RSUD Mukomuko, Penyidik Temukan Kejanggalan SPJ

Dirinya mengimbau kepada masyarakat khususnya siswa wajib KTP agar berperan aktif mencapai target perekaman dan percetakan e-KTP ini.
(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: