Pria Warga Dusun Baru Pelokan Ditusuk, Pelaku Kabur

Pria Warga Dusun Baru Pelokan Ditusuk, Pelaku Kabur

Sopan Septiadi Putra (35) warga Dusun Baru Pelokan Kecamatan XIV Koto Kabupaten Mukomuko terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Mukomuko karena ditusuk oleh pelaku Y-B warga Kelurahan Bandar Ratu. Aiibatnya korban mengalami luka t--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Sopan Septiadi Putra (35) warga Dusun Baru Pelokan Kecamatan XIV Koto Kabupaten Mukomuko terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Mukomuko karena ditusuk oleh pelaku Y-B warga Kelurahan Bandar Ratu.

Alhasil korban mengalami luka tusuk di bagian perut depan dan perut bagian samping kiri.

BACA JUGA:Lantai Jembatan SP 10 Mukomuko Dalam Perbaikan, Akses Lalu Lintas Ditutup Total Mulai Hari Ini

Insiden penusukan ini terjadi pada Sabtu 14 Oktober 2023 malam di wilayah RT 3 Kelurahan Bandar Ratu Kecamatan Kota Mukomuko tepatnya di salah satu warung di depan lapangan bola Ratok Denai.

Dari data yang terhimpun kejadian berawal dari perkelahian. Pelaku ingin berkelahi dengan warga Desa Lubuk Sanai namun dilarang oleh korban.

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Tausiah Bersama Peringati Maulid Nabi Muhammad di Masjid Agung

Korban menyarankan pelaku agar jangan berkelahi namun hal itu justru membuat pelaku tersinggung lalu terjadipah perkelahian sehingga membuat korban mengalami luka tudukan kemudian dilarikan ke RSUD Mukomuko untuk mendapatkan perawatan medis.

Dikonfirmasi Kasat Reskrim Polres Mukomuko AKP Fajri Amelia Pratama membenarkan kejadian tersebut dan menyatakan bahwa saat ini pelaku masih dalam pengejaran pihaknya.

BACA JUGA:Jangan Sepelekan! Ini 5 Faktor Pendorong Tindakan Bullying, Salah Satunya Karena Broken Home

"Pasca kejadian tersebut sang pelaku langsung kabur dan setelah menerima laporan kita langsung melakukan pencarian dan saat  ini tim masih di lapangan untuk melakukan penangkapan pelaku," kata Kasat Reskrim (Minggu 15 Oktober 2023).

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: