Tiga Remaja Bobol Kantor BLK Bengkulu Nyaris Diamuk Massa

Tiga Remaja Bobol Kantor BLK Bengkulu Nyaris Diamuk Massa

Kasubbag TU Balai Latihan Kerja Bengkulu, Supriyanto --(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Belasan masyarakat yang berada dijalan merapi kelurahan panorama kota bengkulu, Minggu (22/10) malam memergoki tiga remaja warga Kota Bengkulu, saat asik menggasak barang barang beharga yang berada didalam UPTD Balai Latihan Kerja (BLK) Bengkulu. 

Kasubbag TU Balai Latihan Kerja Bengkulu, Supriyanto membenarkan peristiwa yang sempat membuat masyarakat sekitar heboh, pelaku dini dipergoki oleh pegawai BLK saat berada didalam ruangan pelatihan kuliner, saat dipergoki pelaku tengah mengambil belender dan timbangan digital yang berada didalam ruangan.

BACA JUGA:Pria di Kota Bengkulu Diamuk Massa Kepergok Mau Curi Mesin Air 

"Pegawai kita langsung yang memergoki pelaku saat melancarkan aksi pencurian di dalam ruangan pelatihan kuliner, yang diambil pelaku yakni beberapa Unit blender dan timbangan digital," sampai Supriyanto, Kasubag TU BLK Bengkulu.

BACA JUGA:Pemuda Berbaju Merah Ini Nyaris Diamuk Massa

Ditambahkan Supriyanto, bahwa kantor milik mereka sudah kali keduanya menjadi korban pembobolan, namun lantaran kerugian tidak seberapa peristiwa sebelumnya tidak dilaporkan ke polisi. Peristiwa pencurian sebelumnya sama dengan yang terjadi kali ini, pelaku masuk kedalam ruangan dengan cara mencongkel jendela ruangan.

BACA JUGA:Maling Kotak Amal Masjid di Kebun Beler, Pemuda Diamuk Warga

"Peristiwa pencurian dikantor kami ini sudah kali kedua terjadi, namun kali ini pelaku terpaksa kami serahkan kepolisi, peristiwa sebelumnya juga sama dengan yang kali ini, pelaku masuk kedalam ruangan dengan cara mencongkel jendela," tutup Supriyanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: