Ini Dia 14 Pelaku Begal yang Viral di Kota Bengkulu, Alhamdulillah Sudah Ditangkap!

Ini Dia 14 Pelaku Begal yang Viral di Kota Bengkulu, Alhamdulillah Sudah Ditangkap!

Telah viral dan tersebar di Sosial media video penangkapan para pelaku Pencurian dengan Kekerasan (Curas) alias Begal dan anggota Gangster yang kerap meresahkan masyarakat Kota Bengkulu.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Telah viral dan tersebar di Sosial media video penangkapan para pelaku Pencurian dengan Kekerasan (Curas) alias Begal dan anggota Gangster yang kerap meresahkan masyarakat Kota Bengkulu.

Terlihat dari beberapa postingan yang disebarkan dari beberapa akun baik di Instagram maupun WhatsApp, bahwa sebanyak 14 terduga pelaku begal ditangkap oleh petugas kepolisian. Dan dari tangan pelaku, juga diamankan sejumlah senjata tajam.

Saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp,Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono membenarkan adanya penangkapan tersebut. Yang dilaksanakan oleh tim Gabungan Polresta Bengkulu, dan Polsek Jajaran yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Bengkulu.

BACA JUGA:Innalillahi, Pria Muda di Seluma Memilih Akhiri Hidupnya di Dalam Kamar

Penangkapan tersebut dijelaskan oleh Kapolresta, menanggapi laporan dari masyarakat kota Bengkulu baik melalui sosial media dan juga melaporkan ke SPKT Polresta Bengkulu.

Namun saat ini, dikatakan oleh Kapolresta bahwa masih mendata para pelaku dan akan dirilis di Polresta nantinya.

"Insha allah siang ini dirilis di media karena langsung kapolresta yg pimpin," jawab Kapolresta melalui pesan WhatsApp.

Sekedar informasi, bahwa kerap dilaporkan oleh masyarakat Melalui postingan di medsos bahwa terjadi pembegalan di sejumlah lokasi di Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Warga Minta Perbaikan Tanggul Irigasi Bendungan Seluma yang Jebol

Adapun lokasi yang dilaporkan masyarakat yang diduga menjadi tempat pembegalan tersebut, yakni Jalan Nangka Kelurahan Panorama, Jalan Pepaya Kelurahan Bumi Ayu, Jalan Veteran kelurahan, Jalan Seruni Nusa Indah, dan Jalan Veteran.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: