Meriahkan HUT Provinsi Bengkulu ke-55, Yurman Hamedi Gelar Pagelaran Budaya di Desa Karya Bakti

Meriahkan HUT Provinsi Bengkulu ke-55, Yurman Hamedi Gelar Pagelaran Budaya di Desa Karya Bakti

Yurman Hamedi, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu gelar Pagelaran Budaya di Desa Karya Bakti, Kecamatan Marga Seblat Sakti Kabupaten Bengkulu Utara.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Anggota DPRD Provinsi BENGKULU, Yurman Hamedi, menggandeng Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi BENGKULU menyelenggarakan Pagelaran Budaya pada Minggu 19 November 2023 di lapangan Desa Karya Bakti, Kecamatan Marga Sakti, Kabupaten BENGKULU Utara.

Pagelaran digelar dalam rangka memeriahkan HUT (Hari Ulang Tahun) Provinsi Bengkulu yang ke-55 tahun.

BACA JUGA:Konsolidasi Partai Perindo, Ketum Hary Tanoe Bakar Semangat Kader di Bengkulu Jelang Pemilu

Acara berlangsung dengan meriah, terlihat masyarakat berbondong-bondong ke lapangan untuk menyaksikan. Bukan hanya itu saja, pagelaran juga disemarakkan dengan pembagian hadiah atau doorprize.

Sebelum dimulai, terlebih dahulu tamu undangan disambut dengan tari persembahan, dilanjutkan pembacaan doa dan kata sambutan.

Terlihat dilokasi, Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Febri Yurdiman, Kades Karya Bakti Suprapto, tokoh budaya, tokoh masyarakat serta lainnya.




Anggota DPRD Provinsi Bengkulu daerah pemilihan Bengkulu Utara-Bengkulu Tengah ini mengatakan bahwa Pagelaran Budaya di Desa Karya Bakti, berawal dari keprihatinannya terhadap pelestarian seni dan budaya khususnya di Bengkulu Utara yang akan terlupakan jika tak dijaga dan dilestarikan.

BACA JUGA:Buka Musyawarah Kerja Partai Perindo Provinsi Bengkulu, TGB Minta Bangun Solidaritas Untuk Kesuksesan Pemilu

Yang mana melihat situasi dan perkembangan zaman, dirinya menilai kesenian dan budaya lokal semakin tertinggal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: