Pemerintah Siap Fasilitasi Generasi Muda Raih Prestasi di Bidang Olahraga

Pemerintah Siap Fasilitasi Generasi Muda Raih Prestasi di Bidang Olahraga

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Seluma Jonaidi SP, menyebut bahwa pemerintah siap memfasilitasi generasi muda untuk meraih prestasi di bidang olahraga.--(Sumber Foto: Tria/BETV)

Saat ini, pihaknya sudah memberikan fasilitas kepada generasi muda untuk meraih prestasi di bidang olahraga. Di antaranya membangun Sekolah Keberbakatan Olahraga (SKO) dan Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP), yang menjadi wadah bagi anak muda yang memiliki bakat di bidang olahraga.

"Kita bina anak-anak di SKO dengan tujuan untuk menjadi atlet nasional. Kita fasilitasi mereka untuk memperkuat Provinsi Bengkulu ke event nasional. Sehingga mereka dapat meraih prestasi di tingkat yang lebih tinggi untuk menjamin masa depan mereka," ungkapnya.

BACA JUGA:Jonaidi, SP Ajak Petani 'Perangi' Money Politik, Jangan Hancurkan Generasi Penerus dengan Uang

Sebagai informasi, Jonaidi SP bekerja sama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) mengadakan turnamen sepak bola antar kecamatan di Kabupaten Seluma untuk memperebutkan Piala Kadispora, pada 29 November-3 Desember 2023.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Provinsi Bengkulu ke-55, sekaligus menjadi wadah bagi generasi muda untuk meraih prestasi di bidang olahraga. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: