Bandara Fatmawati Soekarno Gelar Bazar Expo UMKM, Masyarakat Diundang Hadir

Bandara Fatmawati Soekarno Gelar Bazar Expo UMKM, Masyarakat Diundang Hadir

PT. Angkasa Pura II Cabang Bandara Fatmawati Soekarno menggelar Event Bazar Expo UMKM atau Usaha Mikro Kecil Menengah hinga akhir Desember 2023 ini. --(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - PT. Angkasa Pura II Cabang Bandara Fatmawati Soekarno menggelar Event Bazar Expo UMKM atau Usaha Mikro Kecil Menengah hinga akhir Desember 2023 ini. 

BACA JUGA:Program PTSL 2023 Rampung, 1.500 Bidang Tanah di Seluma Sudah Terdaftar

Eksekutif General Manager (EGM) PT Angkasa Pura II Cabang Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu, Ngatimin K Murtono menjelaskan, event ini sekaligus juga pengenalan ke masyarakat bahwa ke bandara tidak harus terbang. Namun ke bandara juga bisa meeting bisa ketemu calon klien bisa juga mengadakan olahraga dan lainnya.

BACA JUGA:Bendungan Bocor, Petani di Seluma Keluhkan Sudah 2 Kali Gagal Panen

"Makanya kita membuat event dari tanggal 14 sampai tanggal 26 Desember agenda Bazar Expo untuk UMKM," kata Ngatimin usai pembukaan Bazar UMKM, Kamis 14 Desember 2023.

BACA JUGA:Jelang Jambore Cabang, Pemda Kaur Tinjau Lokasi Bumi Perkemahan

Selain itu, terdapat kegiatan event luar room mobile Legends dan Free Fire dari 14-17 Desember 2023. Untuk mendatang, anak-anak muda diharapkan hadir di Bandara Fatmawati Soekarno.

"Dengan dua kegiatan ini bisa mengundang masyarakat dan anak muda datang ke Bandara Fatmawati," ujarnya.

BACA JUGA:Warga Desa Taba Padang Temukan Meriam Zaman Perang

Kemudian ada juga kegiatan oleh HIPMI pada 21-22 Desember 2023 di Bandara Fatmawari Soekarno, yakni lomba karoke, desain dan lomba melukis untuk anak-anak.

"Jadi ini sampai akhir tahun di Bandara Fatmawati cukup ramai dengan kegiatan dan kami harapkan masyarakat datang saja ke bandara tidak harus jemput tidak harus pergi," tuturnya.

BACA JUGA:KPU Mukomuko Gelar FGD Potensi Sengketa Pemilu 2024

Ia mengatakan, Bandara Fatmawati Soekarno komitmen mendukung perkambang ekonomi masyarakat Bengkulu dengan mendorong sektor baru yakni e-sport yang telah masuk agenda olimpiade dan PON bahkan atlit sudah ada yang ke Jepang dan Vietnam. Bulan depan akan ke Arab Saudi keluar dari Bengkulu.

"Jadi tidak cuma sektor pertanian saja ternyata ada potensi lain yang lebih mendunia," tutupnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: