VBK Racing Team Kembali Naik Podium di Bengkulu Race Championship Piala Gubernur Series II

VBK Racing Team Kembali Naik Podium di Bengkulu Race Championship Piala Gubernur Series II

Vespa Bisa Kencang (VBK) Racing Team kembali mengikuti kejuaraan dan berhasil menaiki podium juara di ajang Bengkulu Race Championship Piala Gubernur Series II.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kejuaraan balap motor BENGKULU Race Championship Piala Gubernur Series II kembali digelar di Kabupaten Kepahiang, tepatnya di sirkuit Non Permanen Perkantoran Pemda Kepahiang.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari berturut-turut, yakni pada 16-17 Desember 2023.

BACA JUGA:Masuk Jajaran Panelis Debat ke 2 Capres dan Cawapres, Ini kata Rektor Universitas Bengkulu

Berlangsung meriah, ajang balap motor ini diikuti oleh kurang lebih 285 starter dari 21 kelas yang diperlombakan.

Dalam kesempatan ini, Vespa Bisa Kencang (VBK) Racing Team kembali mengikuti kejuaraan dan berhasil menaiki podium juara.

Pembalap VBK Racing Team, Dicky Alrafy, mengikuti kelas Vespa FFA 2T dan memulai babak penyisihan serta final di tanggal 17 Desember 2023.

BACA JUGA:PTPN 7 Seluma Didemo Masyarakat, Tuntut Perusahaan Kembalikan Tanah Djago Bajo

Meskipun saat penyisihan berada di posisi paling belakang, namun VBK Racing Team mampu finish di posisi 4 dan menaiki podium.

"Untuk keadaan lintasan terkadang labil, basah dan kering yang membuat performa mesin sulit dikendalikan ketika cuaca tidak mendukung, tetapi kita harus tetap gaspol," ujar Dicky Alrafy Pembalap VBK Racing Team.

BACA JUGA:19 Desember Memperingati Hari Apa? Cek Daftarnya Disini, Ada Hari Bela Negara

Capaian tersebut menambah catatan prestasi VBK Racing team yang berhasil naik podium di dua series secara berturut turut.

Sebelumnya, VBK Racing Team juga turut serta dalam ajang Bengkulu Race Championship Piala Gubernur Series I yang digelar di di Sirkuit Permanen Padang Panjang Bengkulu Selatan, pada Minggu 26 November 2023. Pada ajang tersebut, VBK Racing Team mampu finis di posisi 4 dan berhasil menaiki podium.

BACA JUGA:VBK Bengkulu Berhasil Naik Podium di Ajang Bengkulu Race Championship Piala Gubernur 2023

Walaupun telah mencatatkan prestasi gemilang, Wono Mekanik VBK Racing team, mengaku akan terus memberikan yang terbaik di race selanjutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: