Gelar Yudisium Perdana, Magister Manajemen Unived Bengkulu Semakin Inovatif dan Adaptif

Gelar Yudisium Perdana, Magister Manajemen Unived Bengkulu Semakin Inovatif dan Adaptif

Sesuai dengan misi Universitas Dehasen (Unived) Bengkulu yakni, menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas, berjiwa kewirausahaan tingkat Asia Tenggara, serta nenyelenggarakan penelitian inovatif dan pengabdian yang mengembangkan ilmu pengetahuan, tekno--(Sumber Foto: Robi/BETV)

"Selamat dan Sukses untuk  Yudisium Fakultas Universitas Dehasen Bengkulu terkhusus angkatan pertama Prodi Magister Manajemen  Fakultas Ekonomi yang telah menempuh pendidikan selama 1,5 tahun ini, silahkan melanjutkann ke jenjang lebih tinggi. Semoga gelar yang diperoleh dapat bermanfaat bagi masyarakat dan bisa diterima kerja ditempat yang diimpikan," kata Senat.

BACA JUGA:Unived Bengkulu MoU dengan Perusahaan Jepang, Beri Peluang Alumni Kerja di Luar Negeri

Sebagai informasi tambahan, Unived melakukan yudisium terhadap 13 mahasiswa Strata 2 (S2), diantaranya Fakultas Ekonomi sebanyak 13 orang, Strata 1 (S1) dari Fakultas Ekonomi sebanyak 87 orang.

Lalu S1 dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) sebanyak 36 orang, S2 dari Fakultas Ilmu Kesehatan sebanyak 8 orang.

BACA JUGA:Prodi Sastra Inggris Unived Bengkulu, Gelar Kuliah Pakar Bersama Dosen Peneliti Universitas Udayana Bali

Selanjutnya S1 dari Fakultas Ilmu Kesehatan sebanyak 4 orang, dan Diploma III (D3)  sebanyak 6 orang, S1 Fakultas Ilmu Komputer sebanyak 72 orang, SI Fakultas Ilmu Sosial sebanyak 20 orang.

BACA JUGA:Gelar Seminar Pasar Modal, Fakultas Ekonomi Bisnis Unived Gandeng Bursa Efek Indonesia

Kemudian S1 Fakultas Pertanian sebanyak 19 orang dan S1 Fakultas Hukum sebanyak 8 orang.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: