Gelar Yudisium Perdana, Magister Manajemen Unived Bengkulu Semakin Inovatif dan Adaptif

Gelar Yudisium Perdana, Magister Manajemen Unived Bengkulu Semakin Inovatif dan Adaptif

Sesuai dengan misi Universitas Dehasen (Unived) Bengkulu yakni, menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas, berjiwa kewirausahaan tingkat Asia Tenggara, serta nenyelenggarakan penelitian inovatif dan pengabdian yang mengembangkan ilmu pengetahuan, tekno--(Sumber Foto: Robi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Sesuai dengan misi Universitas Dehasen (Unived) BENGKULU yakni, menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas, berjiwa kewirausahaan tingkat Asia Tenggara, serta nenyelenggarakan penelitian inovatif dan pengabdian yang mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi serta bermanfaat bagi masyarakat.

Universitas Dehasen Bengkulu melaksanakan Yudisium dan Wisuda Program Magister, Sarjana dan Diploma Peride III Tahun 2023.

Untuk pelaksanaan Yydisium dilaksanakan di Aula Lt.4 Universitas Dehasen. Pada Sabtu 23 Desember 2023.

BACA JUGA:HSFCI Chapter Bengkulu, Jelajah Misteri Dua Alam dengan Honda CB150X

Sementara untuk pelaksanaan Wisuda akan dilaksanakan pada tanggal 26 Desember 2023.

Benny Farendra, selaku perwakilan mahasiswa yudisium Unived periode III tahun 2023 ditunjuk memberi kata sambutan.

Yang bersangkutan adalah peraih Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 4,0 sempurna, mengucapkan terima kasih kepada seluruh civitas Akademika Unived Bengkulu, yang telah membimbing dan mendidik mereka hingaa bisa sampai pada posisi saat ini.

BACA JUGA:Amalkan Doa Ayat Seribu Dinar Ini, Insya Allah Rezeki Makin Berlimpah, Intip Kisah Dibaliknya

"Saya Benny Farendara, angkatan pertama Prodi Magister Manajemen mengajak seluruh alumni untuk menjaga nama baik almamater tercinta. Kami segenap alumni juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh civitas akademika Universitas Dehasen," kata Benny.

BACA JUGA:Tim Fakultas Pertanian UNIVED Sukses Laksanakan Program Kosabangsa 2023

Disisi lain, Dr. Sumarni, S.Kom, M.M, selaku  Senat Fakultas Unived menyampaikan bahwa acara yudisium kali ini juga mengukir prestasi baru dengan meyudisium 13 Mahsiswa/wi Strata 2 atau Sarjana Magister Manajemen.

Peserta yudisium ini merupakan angkatan pertama dari Prodi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Unived.

BACA JUGA:UNIVED dan UNIB Berkolaborasi Gelar Kosabangsa di Desa Lawang Agung Kabupaten Seluma

Sejak dibuka pada tahun 2022 lalu, yang membuktikan bahwa Unived semakin inovatif dan adaptif dengan perkembangan Zaman serta kebutuhan pasar kerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: