HUT Kabupaten Mukomuko ke-21 Akan Dimeriahkan Artis Ibu Kota dan UAS

HUT Kabupaten Mukomuko ke-21 Akan Dimeriahkan Artis Ibu Kota dan UAS

Abdiyanto, Sekda Kabupaten Mukomuko--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mukomuko sejauh ini sudah melaksanakan rapat koordinasi awal terkait dengan persiapan acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mukomuko yang ke-21.

Namun rapat yang dilaksanakan ini baru persiapan awal dan kedepan akan dilaksanakan rapat koordinasi yang melibatkan semua pihak dan elemen dalam pelaksanaan HUT nantinya.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S23 Ultra VS iPhone 13 Pro Max, Mana Yang Lebih Bagus? Cek Sebelum Membeli!

Selanjutnya, Pemerintah Kabupaten Mukomuko menyampaikan bahwa untuk perayaan hari ulang tahun yang ke-21, akan menyiapkan beberapa cara unggulan seperti mendatangkan artis ibu kota kemudian pemecahan rekor MURI, dan mengundang ustadz kondang yakni Ustadz Abdul Somad atau UAS.

BACA JUGA:Paylater Kredivo Bisa Kredit Pinjaman Hingga Limit Rp50 Juta, Pastikan Syarat Ini Terpenuhi dan Coba Aktifkan

Disampaikan Abdiyanto selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Mukomuko bahwa pihaknya jauh-jauh hari sudah mempersiapkan untuk menggelar acara hari ulang tahun Kabupaten Mukomuko dengan diisi berbagai kegiatan namun semuanya tetap disesuaikan dengan anggaran yang ada.

“Memang betul dalam rencana kita mnantinya akan menghadirkan artis Ibu Kota dan Ustaz Kondang yaitu Ustadz Abdul Somad namun sejauh ini pihaknya masih berkoordinasi dengan manajemen ustad yang berasal dari provinsi riau tersebut,” jelas Selasa 23 Januari 2024.

BACA JUGA:Oknum Caleg DPRD Klaim Lahan Milik Warga di Pekan Sabtu

Terkait jadwal kehadiran Ustadz Abdul Somad di Kabupaten Mukomuko ini yang masih kita koordinasikan dengan pihak manajemen, namun untuk komunikasi yang kita jalin tersebut sudah sejak 1,5 tahun yang lalu.

“ Unt5uk sementara hasil koordinasi kita dengan pihak manajemen, UAS  baru bias hadir di Kabupaten Mukomuko pada  bulan Mei mendatang sedangkan untuk puncak HUT kabupaten itu pada bulan Februari, sehingga nanti jadwal ini yang akan kita rapatkan dengan panitia besar bagaimana mengatur jadwal ini nantinya” jelas Abdiyanto.
(jemiand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: