Gelar Reses, Sujono: Silakan Masyarakat Sampaikan Uneg-uneg dan Harapannya

Gelar Reses, Sujono: Silakan Masyarakat Sampaikan Uneg-uneg dan Harapannya

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu H. Sujono, S.P, M.Si melaksanakan reses masa sidang ke-1 tahun 2024 di 8 titik yang tersebar di Kabupaten Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah. --(Sumber Foto: Tim/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Anggota DPRD Provinsi Bengkulu H. Sujono, S.P, M.Si melaksanakan reses masa sidang ke-1 tahun 2024 di 8 titik yang tersebar di Kabupaten Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah. Kegiatan ini dilakukan dari tanggal 30 Januari hingga 3 Februari 2024.

Dalam reses tersebut, Sujono menemui ribuan masyarakat guna menjaring aspirasi dan menampung harapan serta keinginan warga.

BACA JUGA:Apel Pasukan Pengamanan Pungut Suara, Kapolres Mukomuko: Jaga Netralitas dan Kondisi Fisik

Dikatakan Sujono, bahwa dirinya bukan hanya mewakili masyarakat yang memilih saja melainkan untuk seluruh masyarakat di daerah pemilihannya.

Hal tersebut sesuai dengan amanat serta sumpah ketika menjadi anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kantor Dinas PMD Kaur di Geledah Jaksa

Namun Sujono tak menampik bahwa masyarakat yang memilih dan selalu mendokan dirinya hingga bisa mewakili rakyat memiliki peran yang cukup besar.

Lebih lanjut, putra asli transmigrasi yang dibesarkan di unit 7 Bengkulu Utara ini mengungkapkan keinginan, agar masyarakat bisa memanfaatkan dirinya sebagai wakil rakyat dengan maksimal.

BACA JUGA:Ngeri! Ular Kobra Masuk Kamar Kos di Gang Beringin, Nempel di Badan Mahasiswi

"Silakan saja bapak/ibu menyampaikan uneg-uneg, keinginan, harapan atau marah atas kinerja saya karena itu memang hak bapak/ibu kepada saya sebagai wakil yang bapak/ibu percaya," ujari Sujono dalam sambutan reses di Desa Harapan Makmur Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Warga Pering Baru Keluhkan Jalan Provinsi yang Rusak Sejak 30 Tahun Lalu

Selain itu, Ketua Fraksi Amanat Keadilan ini juga berharap agar kedepannya desa-desa yang letaknya tidak jauh dari kota pusat pemerintahan bisa mendapatkan fokus perhatian.

"Saya akan berusaha keras agar advokasi APBD Provinsi merata ke desa-desa. Doakan saya bapak/ibu agar bisa melanjutkan khidmat pada rakyat seperti selama ini yang sudah bapak/ibu rasakan," tutup Sujono.

BACA JUGA:Warga Butuh Penahan Air Sungai Talo di Reses Jonaidi SP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: