Bupati Seluma Didampingi Istri, Salurkan Hak Suara di TPS 04 Kelurahan Lubuk Lintang

Bupati Seluma Didampingi Istri, Salurkan Hak Suara di TPS 04 Kelurahan Lubuk Lintang

Bupati Seluma Erwin Octavian didampingi istri Herawati, menyalurkan hak suaranya pada Pemilu pemilihan legislatif (Pileg) serta Presiden dan Wakil Presiden RI, di TPS 04 Kelurahan Lubuk Lintang, Rabu 14 Februari 2024 sekitar pukul 11.00 WIB.--(Sumber Foto: Julyan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Bupati Seluma Erwin Octavian didampingi istri Herawati, menyalurkan hak suaranya pada Pemilu pemilihan legislatif (Pileg) serta Presiden dan Wakil Presiden RI, di TPS 04 Kelurahan Lubuk Lintang, Rabu 14 Februari 2024 sekitar pukul 11.00 WIB.

Setelah menggunakan hak pilihnya, Bupati Erwin Octavian meminta masyarakat untuk memilih para calon pemimpin dan wakil rakyat sesuai hati nurani diri sendiri. 

BACA JUGA:Unik! TPS 04 Kelurahan Pondok Besi Tampil Beda, Padukan Tema Valentine dan Budaya Bengkulu

Ia juga mengimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dan jangan sampai golput. 

"Kepada masyarakat pilihlah sesuai hati nurani, jangan sampai golput," ujarnya. 

BACA JUGA:Pakai Baju Warna Kuning, Ketua DPRD Mukomuko Nyoblos di TPS 02 Desa Pondok Batu

Ia juga menyampaikan harapannya, agar pelaksanaan Pemilu 2024 dari pencoblosan sampai perhitungan suara di Kabupaten Seluma dapat berjalan dengan lancar.

BACA JUGA:Ketua DPRD Seluma dan Istri Nyoblos di TPS 03 Lubuk Sahung, Pesankan Ini

"Semoga dari proses pencoblosan hingga penghitungan nanti dapat berjalan tertib, sehingga tercipta Pemilu yang aman dan damai. Serta pemimpin-pemimpin yang terpilih dapat amanah dan membawa bangsa Indonesia menjadi lebih baik," sambungnya.

BACA JUGA:Sukseskan Jalannya Pemilu, Kejari Seluma Pantau Pencoblosan di Desa Talang Tinggi

Ia menambahkan, setelah ini pihaknya bersama OPD dan Forkopimda akan langsung memantau lokasi TPS rawan, guna memastikan situasi pada saat pencoblosan berjalan kondusif.

"Habis ini kami bersama OPD langsung ke Desa Sekalak memantau proses pencoblosan dilanjutkan ke desa lainnya," tutup Bupati. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: